SHARE NOW

Tenaga Ahli Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumatera Utara Bagikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu.

MEDAN | TVNYABURUH — Dalam rangka membantu warga kurang mampu Dr. Drs. Masdar Limbong, SE, M.Pd Tenaga Ahli Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumatera Utara membagikan bantuan sembako beras, minyak makan dan gula di kelurahan Pahlawan Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat 17 Juni 2022.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan mendatangi ke rumah warga dan mengumpullan warga di dua titik, yaitu di Jalan Kesatria dan Jalan Gembira.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Masdar Limbong yang juga sebagai ketua DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia Sumatera Utara kepada wartawan Tvnyaburuh bahwa pemberian bantuan adalah agenda yang sudah diprogramkan insyaallah setiap Jumat akan saya laksanakan dengan lokasi yang berbeda tentunya.

Tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk membantu warga yang kurang mampu karena masih banyak warga kota medan yang kesulitan untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, minyak makan dan gula akibat kesulitan ekonomi saat ini, semoga dengan adanya bantuan ini sedikit mereka terbantu.

Menurut warga diantaranya yang diwawacarai awak media bahwa Nenek Ipah dan Nenek Novi sangat bersyukur sekali ada bantuan yang diberikan oleh orang demokrat ini, kami dikasi beras, minyak makan dan gula kami sangat berterimakasih kami doakan partai demokrat semakin maju dan teruslah memperhatikan warga yang kurang mampu.

Masdar Limbong juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai kader partai demokrat sudah berkomitmen untuk memajukan dan membesarkan partai demokrat di sumatera utara dibawah kepemimpinan sahabat saya bapak Mhd. Lokot Nasution. Saya akan terus mendukung program yang diagendakan oleh DPD Partai Demokrat Sumatera Utara dan terus berbuat dengan gerakan peduli untuk membantu warga kurang mampu.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER