SHARE NOW

Stm Forum Serikat Tolong Menolong Putih Biru Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

MEDAN | TVNYABURUH.COM
Sebagai Ungkapan rasa syukur serta  menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan idul fitri 1443 hijriyah, Keluarga besar Serikat Tolong Menolong Forum Alumni Putih Biru mengadakan kegiatan pemberian santunan Anak yatim piatu dan kaum duafa, sekaligus tali Asih kepada Anggota Forum Alumni Putih Biru di jl Permai no 34 medan perjuangan Sumatera Utara, rabu,30 maret 2022 pukul.14.00 Wib.

Kegiatan ini terlihat anak yatim dan beberapa pengurus STM Forum Almuni Putih Biru hikmat mendengarkan bacaan do’a ayat suci alquran yang dibawakan oleh Fuad lubis agar acara ini mendapatkan keberkahan tersendiri dari Allah swt.

Atas swadaya dari anggota STM forum Alumni putih biru kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, menjadi manfaat bagi yang menerimanya, semoga Pengurus dan anggota STM forum Alumni putih biru ini akan di balas Oleh Allah swt atas kebaikan yang diberikan.

Acara santunan anak yatim piatu dan kaum duafa ini di hadiri beberapa pengurus Stm Forum Alumni Putih Biru, yaitu, Iskandar S, Rambe SH sebagai ketua Forum Alumni Putih Biru, Rachmad Abduh SH, MH sebagai sekertaris, M Fuad Lubis wakil Ketua, dan Asnansyah sebagai hubungan masyarakat.

Pembagian santunan anak yatim kaum duafa tersebut, langsung di bagikan oleh wakil ketua Forum Alumni putih biru dan di dampingi segenap pengurus Forum Alumni Putih Biru berupa nasi kotak dan uang yang sudah di amplop kan tersebut.

Saat ditemui awak media dalam kegiatan santunan tersebut,
Fuad Lubis mengatakan “yang mana acara ini merupakan rasa syukur dari pada pengurus dan anggota forum alumni putih biru dalam rangka ikut peduli dan berbagi kepada anak yatim dan kaum duafa dalam menjalankan ibadah puasa serta idul fitri agar tidak merasa sedih dan merasa gembira karena masih ada yang memperhatikan mereka”. kata Fuad Lubis sebagai wakil ketua

Pada kesempatan itu, sebelum pembagian santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa diadakan doa bersama guna untuk berkah keselamatan, perlindungan, kesehatan, dan berkah rezeki seluruh anggota forum alumni putih biru dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini.

Seterusnya mewakili dari pada rekan yang mendapat tali asih mengucapakan “rasa terima kasih kpd sahabat putih biru yg telah memberikan infaq dan sedekahnya untuk berbagi semoga amal kebaikan menjadi ibadah”. Ucap yani.

#tim/Ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER