SHARE NOW

Siswa MTs Swasta Muhammadiyah13 Simpang Sinalko Tanjung Morawa Tewas di Pemandian Alam Armaya Pancur Batu.

TANJUNG MORAWA | TVNYABURUH —
Beginilah suasana menyelimuti rumah duka seorang siswa Muhammadiyah yang bernama Muhammad Zakky Rabbani(15) kelas 9 Madrasah Tsanawiyah swasta Muhammadiyah-13 simpang sinalko Tanjung Morawa, diduga tewas di Pemandian Alam Armaya JL. Wisata Alam, desa Sukarende, kec. Kutalimbaru, Pancurbatu, kabupaten Deli Serdang, sekira pukul.11.30wib, dan keluarga pun mendapat kabar dari pihak sekolah pukul.14.00wib, bahwa Zakky telah meninggal dunia akibat tenggelam disungai tersebut Rabu, 08 juni 2022.

Almarhum Zakky, dirumah kediamannya di jalan Medan-Lubuk Pakam Km.18.5 desa Tanjung Baru dusun V gang Famili, kecamatan tanjung morawa, kabupaten Deli Serdang.

Anak dari Yudi Purwadi(42) dan istri Faujiah(38) harus menanggung kesedihan yang mendalam, Zakyy anak pertama dari 2 bersaudara, harus meninggalkan kedua orang tua nya serta adik bungsunnya bernama Inayah untuk selamanya.

Histeris, tangis dan haru menyelimuti dikediaman rumah Almarhum Zakky, saat ambulance membawa Jenazah Almarhum tiba dirumahnya, terlihat dari kedua orang tua, kaum kerabat, tetangga dekat, serta teman bermain nya, menangis sejadi-jadinya, tidak lama kemudian para Guru dari sekolah yayasan pendidikan Muhammadiyah simpang sinalko juga hadir bertakziyah.

Orang tua Zakky(pakai jilbab orange).foto

Awak media mengkonfirmasi kepada Guru wali murid di kediaman Zakky, beliau enggan berkomentar dan juga tidak mau menyebutkan nama nya tersebut, konon informasi yang didapatkan awak media, Guru Wali Murid tersebut tidak ikut dalam rombongan perpisahan ke Pemandian Alam Armaya Pancur Batu.

Paman korban, Syahru Ramadhan, S.sos, mengatakan ke awak media,” sungguh sangat di sayang kan sekali kejadian yang menimpa ponakan saya ini, hal ini sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib untuk di jalani hukum sebagaimana semestinya”.ujarnya

Sebelumnya pihak sekolah, memberangkatkan para siswa siswi MTs Swasta Muhammadiyah sebanyak 3 Bus, diduga ke pemandian Armaya tersebut, berangkat dari sekolah sekira pukul.09.00wib.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER