SHARE NOW

Selain Penguatan, FSPMI PT. Ayoetex Bahas Persiapan May Day 2022

BANDUNG | TVNYABURUH.COM – Untuk menumbuhkan rasa semangat dan kesolidan antar sesama pengurus serta anggota, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Ayoe Indotama Textile mengadakan acara konsolidasi bersama dengan seluruh pengurus dan anggota, acara berlangsung di kantor sekretariat KC FSPMI Bandung Raya Jalan Bapak Ampi Baros Kota Cimahi, pada Hari Minggu 17 April 2022.

Nampak hadir dalam acara tersebut diantaranya :

1. Suprihono (Ketu PUK SPAI FSPMI PT. Ayoe Indotama Textile)

2. Juhaeri (Ketua PC SPAI FSPMI Bandung Raya)

3. Antir Santosa (Bidang Organisasi PC SPAI FSPMI Bandung Raya)

4. Hendrayana (Bidang Advokasi PC SPAI FSPMI Bandung Raya), beberapa perwakilan pengurus PC SPAI FSPMI Bandung Raya, pengurus serta anggota PUK SPAI FSPMI PT. Ayoe Indotama Textile.

Adapun pokok bahasan dalam konsolidasi tersebut antara lain terkait keanggotaan, kepengurusan, keuangan, penanganan kasus, pendidikan dasar, perjuangan upah dan persiapan mengikuti agenda May Day tahun 2022. 

Acara dipandu oleh Kadri Supriatna selaku sekretaris PUK SPAI FSPMI PT. Ayoe Indotama Textile, seperti biasa ia memimpin diskusi dan memberikan kesempatan untuk memberikan arahan dan motivasi kepada para pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Ayoe Indotama Textile serta PC SPAI FSPMI Bandung Raya.

Juhaeri selaku ketua PC SPAI FSPMI Bandung Raya dalam sambutannya menyampaikan, ia berharap PUK SPAI FSPMI PT. Ayoe Indotama Textile dapat melaksanakan rapat-rapat dan atau konsolidsi secara rutin minimal satu bulan satu kali, ia juga berpesan agar para pengurus dan anggota PUK bisa solid dan kompak dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi, agar kedepan semakin kuat dan maju dalam segala hal, “harapannya.

Sementara itu Antir Santosa selaku bidang Organisasi PC SPAI FSPMI Bandung Raya menyampaikan, pada dasarnya pokok permasalahan yang ada di masing-masing PUK hampir sama, tinggal bagaimana kita dapat mencari solusi terbaik, ia juga berharap bidang organisasi di tingkat PUK PT. Ayoe Indotama Textile bisa sejalan dengan PC dan pro aktif khususnya dalam menjalankan hal yang berkaitan dengan bidangnya.

Pada sesi diskusi diisi oleh Hendrayana Hendri selaku bidang Advokasi PC SPAI FSPMI Bandung Raya, ia memberikan arahan dan motivasi terkait hal-hal yang sedang menjadi prioritas kerja PUK, supaya terus bergerak dan berjuang dengan sungguh-sungguh, namun tentu harus di iringi dengan konsep dan dasar-dasar yang cukup menguatkan, agar dapat di tindaklanjuti secara maksimal, sehingga mampu mencapai target yang telah di tentukan. Ia juga mendorong agar para anggota PUK mau belajar dan ikut berperan aktif dalam kegiatan organisasi, supaya mampu menciptakan regenerasi yang baik mumpuni, “pungkasnya.

acara konsolidasi tersebut di akhiri dengan ramah-tamah dan berbuka puasa bersama, meskipun dengan menu yang sangat sederhana. Sekitar pukul 20.00 WIB acar selesai dan para anggota langsung membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing.

 

Penulis : Drey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER