SHARE NOW

SDN 06 Pangkalan Kerinci Berhasil memboyong medali emas dan perak di Kejuaraan Taekwondo Piala Wali kota Pekan Baru

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – Meski di masa pandemi, siswa SDN 06 kembali merai mendali emas di ajang kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Pekanbaru di tingkat Provinsi.

SDN 06 yang hampir setiap kejuaraan Taekwondo baik di tingkat regional, nasional dan internasional kerap menjadi langganan juara.

Kali ini diukir oleh kenzi Aulia ramadan siswa kelas Empat SDN 06 yang berhasil membawa mendali perak sekaligus berhak meraih medali emas pada dua kejuaraan Taekwondo tingkat Provinsi piala Walikota Pekanbaru , yang digelar,24/27/ 2022.

WW2

“Selamat atas prestasi ananda Muhammad Rizki nastion yang berhasil meraih medali emas pada kejuaraan Taekwondo tingkat provinsi”, kata Nuraini spd Kepala SDN 06 Pangkalan kerinci, saat dihubungi, Selasa, (01/03/2022).

fajar frasetya mengatakan anak didiknya yang saat ini duduk di kelas Empat tersebut berhasil merai emas dan perak tingkat Provinsi Riau Taekwondo.

Prestasi yang diukir secara disiplin saat ini berusia.10 tahun ini tidak terlepas dari ketekunan dan kedisiplinan dalam berlatih di kegiatan ekstrakurikuler unggulan SDN 06 yaitu cabang olah raga Taekwondo.

Selain berlatih melalui ekstrakurikuler Taekwondo di sekolah,SDN 006 juga terus mengembangkan potensi dirinya di club.

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada tim pelatih yang telah mengantarkan peserta didik SDN 06 kembali meraih juara Taekwondo”, ungkap joko Spd yang juga sebagai guru olah raga .

Nuraini Spd selaku Kepala Sekolah juga menyampaikan selamat dan memberikan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua.kenzi dan rizig yaitu Bapak arziki Ibu kenzi yang telah mendampingi putrinya tersebut meraih medali emas di ajang bergengsi olah raga Taekwondo tingkat provinsi.

Laporan: Nofri hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER