SHARE NOW

Satu Tahun TVnya Buruh, Kanal Berita Buruh Nomor Satu 

MEDAN| TVnyaburuh.com – Media Tvnyaburuh.com baru saja merayakan hari jadinya didunia media massa untuk ke Satu tahun, tepatnya media alternatif bagi kaum buruh ini resmi mengudara dan tayang resmi pada tanggal 03 Maret 2021 yang lalu.

Menyikapi hari jadinnya yang kesatu tahun tersebut, yang jatuh pada tanggal 03 Maret 2022 lalu, Pimpinan Umum TVnya Buruh, Willy Agus Utomo yang juga selaku aktivis buruh dari Provinsi Sumatera Utara menyampaikan rasa syukurnya kepada tuhan dan tak lupa pula mengucapkam terimakasihnya kepada seluruh pembaca berita Tvanya Buruh baik secara online dan penonton melalui audio visual yang ditayangkan di akun You Tube TVnya Buruh.

Willy Agus Utomo, Pimpinan Umum TVnya Buruh

“Semoga Kedepan TVnya Buruh menjadi kanal berita perburuhan nomor satu di Indonesia, mohon doa dan dukungannya semua,” ucap Willy kepada awak media ini. Kamis (10/3/2022).

Willy menambahkan, TVnya Buruh adalah merupakan dedikasi dari para aktivis buruh untuk kaum buruh dan rakyat kecil di Indonesia, dimana media saat ini menjadi hal yang sangat penting sebagai bagian dari penyebaran berita perjuangan buruh dan rakyat kecil lainnya yang sangat jarang disorot kamera juru pewarta. 

Untuk Motto di hari jadi ke satu tahun TVnya Buruh adalah ‘Cakrawala Rakyat Jelata” tambah Willy.

“Dengan motto tersebut dapat diartikan TVnya Buruh kedepan diharapkan menjadi pintu, jendela, beranda rumah kita semua rakyat kecil/ jelata untuk dapat memandang dan mengetahui perkembangan dan perubahan zaman, jauh kedepan sampai ke langit atau angkasa raya ini, walau seandainya tidak terkenal dibumi, mungkin InsaAllah kita dikenal dilangit,” ucapnya.

Dalam penyajian berita, TVnya Buruh mengatakan memiliki ciri khas berbeda dimana selain berita buruh, berita umum dan seputar berita masyarkat lainya non buruh juga dapat dilihat di TVnya Buruh.

“Kita kasih ruang 70 persen dan 30 persen berita umum dan masyarakat kecil lainnya, itu agar buruh juga bisa tau perkembangan luar sebaliknya masyarkat umum non buruh tau situasi kondisi kehidupan kaum buruh melalui TVnya Buruh,” terang Willy.

Lebih lanjut Willy menyampaikan harapnya kedepan, TVnya Buruh dapat melakukan perubahan yang lebih baik dalam pemberitaan, bahkan ia bercita-cita diharapkan kelak dapat menjadi seperti Televisi Swasta pada umumnya.

“Ya semoga lebih baik, kita punya studio dan kedepan kita bisa seperti televisi swasta pada umumnya walau mungkin lama, tetap semangat,” ucapnya lagi sambil tersenyum.

Akhir kata, Willy mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Radaksi dan Wartawan TVnya Buruh yang sudah bejuang bersama untuk mengabarkan suara suara rakyat kecil melalui Tvnyaburuh.com.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER