SHARE NOW

Satu Pencuri Produki Berhasil di Ciduk PAM PTPN III (Persero) KRPPT

RANTAUPRAPAT | TVNYABURUH.COM – Pengamanan (PAM) PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III (Persero) Kebun Rantauprapat, (KRPPT) yang terdiri dari SatPam, Bawah Kendali Opersasi (BKO) TNI-Polri hari ini Selasa (24/05) sekira Pukul 15.55 Wib kembali berhasil menciduk terduga pelaku pencurian produksi kelapa sawit dari areal Afdeling III.

Pelda TNI (Purn) Irwan Ananta Selaku Kepala Pengamanan (KaPam) menyampaikan hal ini kepada Koran Perdjoeangan Online di Kantornya.

“Terduga pelaku ber inisial Tri Wardianto 29 Thn, warga masyarakat Desa Afdeling I Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu.

Dianya berhasil diciduk oleh PAM saat melakukan pencurian buah kelapa sawit dari areal Afdeling III, Blok J.3 Tanaman Menghasilkan (TM) 2017.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan 27 Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit.

Terduga pencuri beserta seluruh barang bukti sudah kami serahkan ke Polres Labuhanbatu guna menjalani proses hukum” Sebut KaPam ini.

Jelasnya “Seluruh areal KRPPT berada diantara pemukiman masyarakat, dan tingkat kerawanan pencurian produksi sudah pasti tinggi, dan hal ini menjadikan PAM tidak boleh lengah, harus tetap siap siaga selama 24 jam, agar setiap usaha pencurian produksi yang dilakukan masyarakat bisa diantisifasi” Tegas Irwan Ananta

Penulis : Anto Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER