SHARE NOW

Santuni 100 Anak Yatim, Destinasi Wisata Kuliner “Resto Apung” Muara Angke Adakan Tasyakuran

JAKARTA | Tvnyaburuh.com – Rudy Darmawanto Direktur Utama PT. Prima Sumber Bahari selaku Pengelola Resto Apung menggelar acara tasyakuran dan Doa Bersama atas dipercayakannya untuk mengelola Restoran yang berlokasi di Pelabuhan Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Acara tasyakuran yang dihadiri Rudy Direktur Utama PT Prima Sumber Bahari Dihadiri Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki, Anggota Koramil 02/Pjr Kodim 0502/JU, Tokoh Masyarakat, Lurah Pluit, Tokoh Agama dan 100 anak yatim.

Rudy selaku pengelola Resto Apung disaat acara tasyakuran mengatakan, Resto Apung ini sebagaimana akan dikonsep destinasi kuliner terbesar ditengah laut dengan menyajikan makan dengan konsep tempat wisata kuliner kekinian secara tampilan budaya dengan menyajikan berbagai hidangan laut.” kata Rudy, Kamis (27/1/2022).

Rudy juga menyampaikan di bulan Februari nanti Resto Apung akan di buat dengan konsep sangat milineal untuk kepentingan destinasi wisata kuliner memajukan UMKM dari 30 pedagang restoran dan 39 pedagang otak otak yang ingin berniaga.

Rudy berpesan kepada pedagang nantinya untuk komitmen terhadap Resto Apung tidak boleh curang karena itu jadi problem, melayani pengunjung dengan baik, harus bertanggung jawab kepada pola masakan, tidak boleh ada masakan yang di komplain, jika ada komplain harus mempunyai catatan penting untuk perbaikan dan pelayanan yang lebih baik, karena ini akan meningkatkan minat pengunjung untuk berwisata kuliner dan citra pengelola resto apung nantinya.

Managemen Resto Apung juga akan mendatangkan artis ibu kota Pasha Ungu untuk menarik minat masyarakat mengunjungi wisata kuliner acara pembukaan Resto Apung yang dijadwalkan bulan Februari.

Di kesempatan waktunya Wakapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Ikrom Baihaki,” Dengan adanya Resto Apung mari kita bersama memajukannya dan menjaga agar Muara Angke kedepannya akan lebih maju.

Hal ini Diapresiasi Haji Dede sebagai ketua Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke (APIMA), Dia sangat mendukung adanya Resto Apung dan nantinya pembeli makin banyak ke pedagang ikan sekitarnya.

Dede menyampaikan konsep penyajian tetap sama Resto Apung untuk dimasak dan dibakar ikannya yang sudah dibeli oleh konsumen , kita hanya menyiapkan ikan yang fresh dan higenies.” pungkasnya.

Dalam Acara tasyakuran pengelola Resto Apung sebagai rasa Syukur dan kepedulian terhadap masyarakat memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER