SHARE NOW

Salurkan Wakaf Al-Qur’an ke Pedalaman Pelalawan, Komunitas Basolang Jalin Kerja sama Dengan Syaamil Qur’an

PELALAWAN | TvnyaBuruh – Bertepatan dengan 15 Ramadhan 1443 H, Komunitas Basolang yang merupakan wadah kegiatan sosial pemuda dari Kabupaten Pelalawan melakukan kegiatan sosio-religi berupa penyaluran wakaf Al-Qur’an di daerah Teluk Meranti, Pelalawan, (17/04/2022)

“Jadi awalnya ada donatur minta bantuan untuk penyaluran wakaf senilai sekian juta, kemudian kami komunikasikan dengan pihak Syaamil Qur’an perwakilan Riau, Alhamdulillah dimudahkan prosesnya bahkan diberi diskon dan potongan ongkos kirim,” ujar Sutar selaku perwakilan Komunitas Basolang.

“Pemilihan desa Pangkalan Terap, Teluk Meranti juga mempertimbangkan keaktifan anak-anak dan masyarakat dalam berinteraksi dengan Al-Qur’an. Jadi amal Jariyah nya dapat, wakafnya produktif untuk pahala donatur (Muwwakif),” tambahnya.

WW2

Perwakilan tokoh masyarakat setempat, Ustad Shodiqi Khairi mengucapkan banyak terimakasih “Mewakili masyarakat dan jemaah masjid serta mushola mengucapkan terimakasih atas wakaf Al-Qur’an, semoga mendapat keberkahan berlipat mengingat ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan.” Ujarnya

“Kami menerima berbagai donasi, wakaf, ataupun sedekah untuk disalurkan ke penerima yang tepat sasaran. Kami ada list penerima yang sudah disurvey dan layak menerima bantuan. Inshaallah amanah.” Tutup Sutar mengakhiri wawancara.

Laporan: Nofri Hendra | Jokosarifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER