SHARE NOW

Sah! Menkumham RI Telah Tandatangani SK Perubahan Kepengurusan Partai Buruh Pimpinan Said Iqbal

JAKARTA| Tvnyaburuh.com – Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly diketahui baru saja menandatangni Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dan Perubahaan Anggaran Dasar Partai Buruh beberpa hari yang lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Partai Buruh Said Iqbal dalam pesan singkat Wathsapp nya kepada tvnyaburuh.com, Sabtu (9/4/2022).

Dal pesan singkat tersebut Iqbal meneruskan pemberitahuan pesan Wathsapp yang ia terima langsung dari Menteri Yosanna Laoly yang berisi kabar dirinya baru saja menandatangani SK Menkumham untuk Partai Buruh yang baru saja merubah logo partainya menjadi rumpun padi.

WW2

“Sudah saya tandatangani SK Kepengurusan dan Perubahan Anggaran Dasar Partai Buruh bbrp hari lalu,” tulis pesan Laoly kepada Iqbal.

Berkaitan dengan hal tersebut, Said Iqbal membalasnya dengan mengucapkan terimakasi dan mengapresiasi kerja cepat Menkumham.

“Alhamdulillah bapak menteri… Puji TUHAN.. 

Mewakili klas pekerja dan orang kecil, izinkan kami mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak sebagai Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia.. 

Semoga TUHAN YME membalas amal budi bapak dan selalu melindungi bapak dan keluarga dalam SyafaatNYA… 

Sehatlah selalu pak menteri.. 

Terima kasih..” balas Iqbal.

Diketahui Partai Buruh yang dipimpin Said Iqbal pada tanggal 4 – 5 Oktober 2021 yang lalu baru saja menggelar kongresnya di Jakarta.

Partai Buruh yang dipimpin Iqbal adalah merupakan sebuah partai politik di Indonesia yang didirikan pertama kali pada tanggal 28 Agustus 1998 yang diprakarsai oleh tokoh buruh Prof Dr Muchtar Pakpahan  

Partai politik ini pernah menjadi peserta Pemilu 1999, Pemilu 2004, dan Pemilu 2009. 

Selama menjadi partai politik, Partai Buruh telah menggunakan tiga nama yang berbeda, yaitu Partai Buruh Nasional (1998), Partai Buruh Sosial Demokrat (2005) dan Partai Buruh (2009).

Saat ini Partai Buruh kembali dihidupkan kembali mesin Politiknya oleh Said Iqbal, dan sedang berjuang meloloskan Partai yang menjanjikan Negara Sejahter ini untuk menjadi peserta pemilu pada 2024 mendatang.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER