SHARE NOW

Rumah Kebakaran di Tanjung Morawa Km10, Begini Kronologinya.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM – Penyebab Kebakaran Pada Salah satu Rumah Warga yang Bernama Youlan Sinaga, selaku pemilik Toko Alvaro yang berada tepat di depan rumah nya, nyaris saja di lalap si jago merah.

Saat di Konfirmasi Awak media, salah satu Tetangga Korban yang Bernama Mutia, Menjelaskan kronologi Kebakaran di karenakan adanya Konsleting Arus Listrik yang ada di rumah tersebut, hingga timbullah percikkan Api, dan membakar barang-barang yang ada di rumah yang mudah terbakar, dan Mutia menambahkan nya lagi, mengatakan “Rumah kami pernah juga Kebakaran, karna konsleting listrik”. Ujar salah satu Tetangga Korban.

Setelah melihat Kobaran Api pada pukul.20.25 Wib, keluarga korban pun tidak tinggal diam, mereka langsung Menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Medan, tak lama kemudian Tiga Unit Mobil Kebakaran pun tiba di lokasi Rumah tersebut, setelah 30 menit kurang lebih Kobaran Api pun berhasil di padam kan, kejadian ini tepat nya Tidak jauh dari Polda Sumut , Jalan Medan – Tanjung Morawa Km10, Sabtu 19 Maret 2022.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER