SHARE NOW

Rumah Ariok Nyaris Ambruk Akibat Proyek Jembatan di Pelalawan Pekanbaru – Riau

PELALAWAN | TVNYABURUH
Laporan: Nofri Hendra

Ariok(50) merupakan warga Pelalawan Pekan Baru Riau yang nasib nya kurang di Perhatikan pemerintah setempat di bandingkan dengan tetangga nya yang lain terkait proyek jembatan sungai.

Ariok memiliki rumah serta warung yang hampir ambruk akibat proyek jembatan sungai nilo Jalan lintas timur, dalam pantauan tvnyaburuh langsung ke TKP, warung Ariok yang hampir nyaris ambruk akibat proyek tersebut, Rabu, 13 april 2022, pukul.21.00wib.

WW2

Baberapa bulan yang lalu, Pandu yang masih menjabat sebagai Lurah kota Kerinci hingga sampai di mutasikan ke Pelalawan sebagai Sekretaris kecamatan, rumah dan warung Ariok tidak terealisasikan, namun semua itu kebijakan hanya sebuah cerita untuk di hari tua, terkait ganti rugi warung Ariok yang nyaris ambruk, Ariok berharap kepada Lurah yang baru dapat mengatasi dan menyelesaikan masalah warganya tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media Ariok mengatakan “Saya juga berharap dengan ada nya pemberitaan ini,Pemerintah Kabupaten dapat mengatasi masalah ini,saya minta keadilan”ungkap Ariok

Ariok berharap dengan ada nya pemberitaan ini, Pemerintah Kabupaten dapat mengatasi masalah nya, dan dapatlah pihak proyek segera merealisasikan rumah dan warungnya tersebut.

Ganti rugi bangunan yang di terima oleh masyarakat Jembatan Nilo Jalan lintas timur yang berada di areal DMJ telah dibayar kan oleh pihak proyek tersebut, namun mengapa Ariok tidak mendapatkan ganti rugi sebagaimana masyarakat setempat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER