SHARE NOW

Road Show DPW FSPMI Provinsi Riau, Konsolidasi Ideologi dan Penguatan Organisasi

RIAU | TVNYABURUH.COM – Road Show Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW-FSPMI) Provinsi Riau, Penguatan Anggota di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  yaitu PUK SPEE FSPMI PT. MKP MITRA KARYA PRIMA DPW FSPMI melakukan ROAD SHOW ke Wilayah Inhil pada 22-23 Juni 2022.

Bertujuan menguatkan Organisasi, membangkitkan semangat, melawan atas tindakan kedzholiman perusahaan, dan menginformasikan perjuangan-perjuangan yang masih dalam proses dan Issu-issu terbaru dari internal FSPMI,serta sosialisasi alat perjuangan kaum Buruh yang baru, yaitu PARTAI BURUH.

Satria Putra menyampaikan, dengan lahirnya Partai Buruh menyatukan seluruh elemen-elemen pergerakan kaum pekerja dan masyarakat, inshaa Allah partai Buruh akan membawa perubahan untuk rakyat Indonesia, partai Buruh menang negara sejahtera, tegas Satria putra selaku DPW FSPMI RIAU sekaligus Wakil Ketua Partai Buruh EXCO Provinsi Riau. 

Dan dengan ROAD SHOW Konsolidasi Ideologi dan Penguatan Organisasi Serikat Pekerja dan sekaligus pembentukan kepengurusan partai buruh exco kabupaten indagirihilir dan akan melebarkan kepengurusan Exco-Exco di kecamatan sekabupaten indragirihilir dari 20 kecamatan insyaallah 10 kecamatan sudah klear dan siap memenangkan partai buruh di 2024,ungkap sekretaris partai buruh exco Kabupaten Pelalawan Bung Samsul Bahri yang juga sekaligus Sekretaris DPW FSPMI Provinsi Riau, 

Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar yang di selenggarakan oleh DPW FSPMI Riau ke tempat wilayah kerja anggotanya dan masyarakat indragirihilir sekaligus melakukan Pelantikan PUK SPEE FSPMI PT.MKP di Inhil, harapan ketua DPW FSPMI RIAU setelah bergabungnya kawan – kawan di FSPMI agar selalu taat instruksi dan agar senantiasa melebarkan sayap – sayap organisasi demi tercapainya kesejahteraan bersama yang salah satunya melalui Perjanjan Kerja Bersama (PKB). Ucap Satria Putra. 

 

#Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER