SHARE NOW

Riden Hatam Aziz : FSPMI dan Partai Buruh Seiring Sejalan, Solid, Ikhlas Wujudkan Negara Sejahtera

BOGOR| Tvnyaburuh.com – Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz mengajak semua jajaran pengurusnya di Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) untuk totalitas dalam mendukung Partai Buruh diseluruh Indonesia, hal itu kata dia demi terwujudnya cita-cita negara sejahtera yang sesuai visi misi dari Partai berlogo rumpun padi yang identik warna orange ini.

“Kita dan Partai Buruh sudah seiring sejalan, kita adalah roh gerakan buruh demi terwujudnya negara sejahtera, mari kita bersunguh-sungguh untuk membesarkan Partai Buruh hal ini sesuai keputusan kita di Kongres beberapa waktu lalu,” ucap Riden dalam kata sambutan pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas FSPMI) di Hotel Chevelly Bogor, (8/2/2022).

Riden juga menyampaikan, perjuangan FSPMI saat ini adalah, sedang meletakan pondasi dasar bagaimana Indonesia kedepan lebih baik, maka Riden mengingatkan para pengurusnya baik pimpinan tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/ Kota hingga sampai tingkat perusahaan untuk disiplin, solid dan ikhlas berjuang mewujudkan cita – cita kesejahteraan kaum buruh Indonesia.

“Dan bagi anggota kita semoga patuh dan satu komando, kita harus kuat kompak sekali lagi seiring sejalan, untuk merubah nasib kita kaum kusam kaum marginal,” pekik Riden menyemangati ratusan peserta yang hadir dari kurang lebih 31 Provinsi.

Lebih lanjut Riden menyampaikan, kepengurusan dibawah kepemimpinannya sebagai Presiden FSPMI adalah merupakan tahun yang pahit dan sulit, dimana selain lahirnya UU Cipta Kerja yang menyengsarakan kaum buruh dan rangakain kebijakan yang mengebiri hak-hak normatif buruh, ditambah dengan adanya Pandemi copid 19 yang diakui sanggat berpengaruh terhadap perjuangan kaum buruh itu sendiri.

“Ditengah Pandemi, kita masih dituntut memperjuangkan hak kita yang telah dirampas, kita adalah Gen Perlawanan, kita garda terdepan untuk tetap berjuang untuk kaum buruh apapun situasinya, tetap semangat saudara sekaian” tegas Riden.

Riden juga menjelaskan, selama kegiatan Rapimnas nantinya yang digelar selama 3 hari penuh tersebut nantinya akan menyampaikan laporan-laporan kerja perjuangan FSPMI antar pimpinan baik unsur DPP, PP SPA, DPW dan Bidang bidang organisasi lainnya, serta menggagas dan menggambil keputusan program perjuangan FSPMI secara Nasional untuk satu tahun kedepan.

“Kepada seluruh peserta diminta untuk disiplin, serius, selama tiga hari kita akan merumuskan program perjuangan FSPMI, kita adalah gen perlawanan kaum buruh,” tandas Riden.

Diakhir kata sambutannya, Riden mengajak seluruh peserta yang hadir untuk memberikan doa khusus kepada para pendiri dan pengurus FSPMI yang telah terlebih dahulu menghadap sang pencipta, usai menggelar doa menurut agama dan kepercayaannya masing-masing, Presiden FSPMI ini pun membuka acara Rapimnas FSPMI secara resmi sekira pukul 12.30 WIB.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER