SHARE NOW

Relawan Sahabat Muhammad Nuh Bagikan Sembako ke Kaum Duafa dan Yatim Piatu Melalui Komunitas di Kota Medan

MEDAN | TVNYABURUH — Sebagai pengurus relawan Sahabat Muhammad Nuh yang di ketuai Kusriadi, melakukan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu, hal ini mereka lakukan dalam bentuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat pada masa kenaikan bahan pokok yang terjadi di Indonesia, di Sumatra Utara, khususnya!, pukul.14.00wib, Jumat, 29 April 2022.

Sembako yang disalurkan rutin setiap tahun nya yang dilakukan relawan Sahabat Muhammad Nuh, dan sembako inipun diserahkan melalui komunitas-komunitas yang ada di kota Medan, dan ini dilakukan relawan Sahabat Muhammad Nuh bertujuan mengikat silaturahim kepada komunitas agar untuk saling peduli terhadap kaum duafa dan anak yatim piatu.

Adapun saluran bantuan sembako tersebut, berupa beras, minyak goreng, susu kaleng, gula pasir, dan Sirup, kesemua ini akan disalurkan oleh Relawan Sahabat Muhammad Nuh di beberapa titik di kota medan, seperti Medan Deli, Medan timur, Medan Marelan dan Kecamatan Pantai Labu Lubuk Pakam.

Mendekati hari raya idul Fitri 1443 hijiriyah relawan Sahabat Muhammad Nuh terus mengejar waktu untuk menyalurkan sembako ini kepada komunitas di kota medan sore pukul.14.00wib hingga malam pukul 10.00wib.

Selaku ketua relawan Sahabat Muhammad Nuh, Kusriadi, didampingi koordinator Sahabat Muhammad Nuh, Afrida, dan mewakili ketua, Defriwanti, mengatakan kepada awak media “Alhamdulillah ini hari kami melakukan pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu dan ini amanah ustad Muhammad Nuh sebagai anggota DPD RI/MPR-RI, yang kami bagi kan berupa beras, sirup, minyak goreng, gula, dan susu, kegiatan ini kami lakukan rutin setiap tahun nya oleh kami relawan Sahabat Muhammad Nuh, harapan kami semoga bapak Muhammad Nuh sehat selalu apa yang diberikan bapak Muhammad Nuh ini bisa bermanfaat buat masyarakat berkah buat kita semua”. Imbuh Defriwanti sebagai wakil ketua relawan Sahabat Muhammad Nuh kota Medan.

Laporan: ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER