SHARE NOW

Referee Kabupaten Pelalawan Silahturahmi dengan Berbuka Bersama di Sorek Satu Pangkalan Kuras

PELALAWAN | TVNYABURUH – Pelalawan mengadakan kegiatan buka bersama dengan referee yang ada di Kabupaten Pelalawan bertempat di Sorek Cafe Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (21/4).

Kegiatan buka bersama perkumpulan wasit sepak bola dan futsal ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi. Hampir semua pertandingan sepak bola dan futsal yang ada di Kabupaten Pelalawan di pimpin oleh wasit yang asli tinggal di Kabupaten Pelalawan.

Ketua wasit Kabupaten Pelalawan Iklas Jasmon wasit akan semakin kompak. Silahturahmi wasit ini akan membuat koordinasi wasit di setiap kecamatan di Kabupaten Pelalawan lebih mudah.

Sehingga jika nanti ada dari kecamatan yang akan mengadakan pertandingan sepak bola atau futsal teman-teman wasit lebih mudah berkomunikasi untuk memimpin pertandingan.

“Semoga dengan diakannya silahturahmi _referee_ Pelalawan ini akan mempererat persaudaraan antar _referee_ dan kami dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan”, ujar Jasmon.

Rangkaian kegiatan silahturahmi wasit Pelalawan di mulai dari diskusi tentang kegiatan _updating_ peraturan sepak bola dan futsal dan ditutup dengan acara foto bersama dengan semua _referee_ di Kabupaten Pelalawan.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER