SHARE NOW

Rangkaian Syafari Ramadhan Pimpinan Pusat Pemuda PERSIS Di Sumatera Utara Ditutup Langsung Oleh Ketua Umum.

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Syafari Ramadhan Pimpinan Pusat Pemuda Persatuan Islam (PP Pemuda PERSIS) dan kunjungan kerja ke wilayah Sumatra Utara, sekaligus dalam rangka pembinaan dan pembentukan pimpinan jam’iyyah Sumatra Utara dan Beberapa Daerah Kabupaten Kota dengan Mengambil tema “Spreading The Spirit of Ramadhan”, yang laksanakan oleh lima orang, yaitu Ketua Umum Ustadz Ibrahim Nasrulhaq Al Fahmi, Kabid Jam’iyyah Adi Taher, Kabid Kaderisasi Ilham Maulana, Sekbid Pendidikan Jajang Hidayatulloh, dan Sekbid Kominfo Hasab Nasrullah. Telah selesai dilaksanakan. (10/04/2022),

Penutupan rangkaian kegiatan tersebut digelar di Sufis building Komplek MMTC Blok.A. No.33/Medan, kegiatan diawali dengan penyerahan SK Pembentukan dan SK Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Persatuan Islam Sumatera Utara, SK Pembentukan Pimpinan Daerah Kota Medan, Deli Serdang dan Pak Pak Bharat, Sebelumnya SK Pembentukan Pimpinan Daerah Kabupaten Batu Bara, Labuhanbatu dan Simalungun juga sudah diserahkan dengan langsung deklarasi di Tiga Daerah tersebut.

Ustadz Ibrahim Nasrul Haq Al Fahmi selaku Ketua Umum Pemuda PERSIS memba’iat langsung Ketua PW Pemuda PERSIS Sumatera Utara Joko Imawan didepan seluruh anggota yang hadir dan mengucapkan selamat bertugas dan amanah.

WW2

“Selamat Bertugas Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Persatuan Islam Sumatera Joko Imawan, Semoga amanah dalam memimpin dan mampu menjalankan tugas Dakwah Pemuda PERSIS di Seluruh Pelosok Sumatera Utara, jalankan tugas dakwah jam’iyah sesuai dengan peraturan Jam’iyah dan QA/QD yang sudah ditetapkan”

Kegiatan Penutupan Syafari Ramadhan Pimpinan Pusat Pemuda Persis ini ditutup dengan penyerahan Cinderamata dari Pimpinan wilayah Joko Imawan kepada ketua Umum Ustadz Ibrahim Nasrulhaq Al- Fahmi kemudian berbuka puasa bersama, tidak lupa pula malam harinya Ketua Umum beserta jajaran diajak berkeliling kota Medan, sembari mampir Ke Ucok Durian tempat khas kuliner kota medan.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER