SHARE NOW

Rangkaian Harlah Ke-88 Tahun GP Ansor, PC GP Ansor Palas Bukber dan Defenitifkan Struktur Satkorcab Banser 2021-2025

PALAS | TVNYABURUH.COM – Dalam rangkaian peringatan hari lahir (Harlah) ke-88 tahun usia organisasi kepemudaan Islam Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan eksistensinya di Republik Indonesia, jajaran Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Padang Lawas gelar buka bersama (bukber) dan rapat konsolidasi, bertempat di kantor PC NU Palas, di Sibuhuan pada, Minggu (17/04/2022).

Hadir di kegiatan rapat konsolidasi yang dipimpin oleh Ketua PC GP Ansor Palas, Salman Efendi Siregar, didampingi Sekretaris, Sugianto Harahap, Bendahara, Muhammad Irsan Daulay dan Kasatkorcab Banser, Maulana Syafi’i, serta Ketua MDS Rijalul Ansor, Harkan Siregar.

Turut hadir pula pengurus demisioner PC GP Ansor Palas masa khidmat 2016-2020, Rahmat Habinsaran Daulay dan sejumlah pengurus demisioner PC GP Ansor Palas periode sebelumnya.

WW2

Sebelum rapat konsolidasi dan bukber bersama dilaksanakan, acara juga diwarnai dengan ceramah tausiah agama yang disampaikan oleh MUI Kecamatan Sosa, Alustadz Muhammad Yamin Hasibuan, juga bertindak sebagai Ketua Lembaga Bathsul Masa’il PC NU Kabupaten Palas.

Ketua MDS Rijalul Ansor Palas mendampingi penceramah al ustadz Muhammad Yamin Hasibuan dirangkaian Harlah Ansor ke-88 tahun yang digelar oleh PC GP Ansor Palas. Foto

Beberapa agenda pembahasan yang disampaikan dalam pertemuan teesebut antara, rencana jadwal kegiatan pelantikan pengurus PC GP Ansor Kabupaten Palas yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Satkorcab Banser serta pelantikan pengurus MDS Rijalul Ansor yang dibarengi dengan kegiatan kaderisasi internal PC GP Ansor.

Dalam upaya peningkatan kemandirian ekonomi di internal Ansor Banser Palas, diwacanakan juga untuk membentuk koin GP Ansor Palas yang tujuannya untuk mensupport kegiatan-kegiatan Ansor Banser dan jajarannya juga perangkat MDS Rijalul Ansor Kabupaten Palas.

Bersamaan agenda tersebut juga dirangkaikan juga dengan pengesahan dan defenitif struktur kepengurusan Satuan Koordinasi Cabang Barisan Ansor Serbaguna (Satkorcab Banser) Kabupaten Palas masa khidmat 2021-2025.

Sedangkan untuk kepengurusan struktur Satkorcab Banser Palas masa khidmat 2021-2025 secara berurutan dikepalai oleh Maulana Syafi’i, Wakasat Banser Palas dijabat oleh Tri Wahyudi dan Kasetma Banser Palas dipercayakan kepada Budiman Nasution. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER