SHARE NOW

Pupuk Kebersamaan Sekaligus Ajang Silaturrahmi, PWMOI Riau Dan Kota Pekanbaru Gelar Buka Bersama

PEKANBARU | TVNYABURUH – Dalam Upaya memupuk kebersamaan dan Silaturrahmi diantara Pengurus dan Anggota, PWMOI Pekanbaru dan PWMOI Riau menggelar buka puasa bersama diselenggarakan di Hotel Grand Elite Jalan Riau Pekanbaru, Ahad (17/04/22).

Hadir dalam kegiatan Pelaksanaan Buka Puasa Bersama ini, Ketua PWMOI Riau, Ketua PWMOI Pekanbaru, Pengurus PWMOI dan seluruh anggota jurnalis yang ada di Kota Pekanbaru.

Terlihat dari pantauan lapangan kegembiraan yang dirasakan oleh para jurnalis yang tergabung dalam PWMOI ini.

Ketua PWMOI Riau Boma Harmen diselah kegiatan mengatakan buka bersama yang diadakan PWMOI ini adalah untuk menjalin silaturahim antara pengurus Provinsi dengan Pengurus Kota Pekanbaru. Selain itu juga silaturahim sesama anggota Jurnalis yang tergabung di PWMOI.” Kegiatan ini sengaja kita buat untuk memupuk silaturrahmi dan kebersamaan dibulan suci Ramadhan sesama anggota dan pengurus PWMOI”, kata Boma.

Sementara itu Ketua PWMOI Kota Pekanbaru Aprianto juga menyampaikan hal senada. Buka Puasa bersama ini adalah dalam rangka silaturahim antar pengurus dan anggota PWMOI baik di Kota maupun Di Provinsi.

Selain itu, Ketua PWMOI Kota Pekanbaru Aprianto juga mengumumkan nama Sekretaris PWMOI Kota Pekanbaru yang sebelumnya dipegang oleh Alex Coboy dan beliau mengundurkan diri maka diganti dengan Hendra Saputra.

Aprianto berharap dengan pergantian sekretaris ini akan memberikan warna baru bagi PWMOI Pekanbaru kedepannya.

Mereka berharap dengan buka puasa bersama ini dapat meningkatkan kekompakan sesama jurnalis di lapangan. Disamping itu menghilangkan polemik-polemik yang ada saat bertugas di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER