SHARE NOW

PUK SP AMK FSPMI PT FIM Gelar Konsolidasi Bersama Anggota

CILENGSI | TVNYABURUH.COM –  01 Juni 2022 bertempat di Gor Sport Club Cileungsi bertepatan dengan hari tanggal merah yaitu hari Pancasila PUK SP AMK FSPMI PT Federal Izumi Manufacturing mengadakan konsolidasi bersama anggota – anggotanya. Yang dimana sudah 2 tahun tidak mengadakan acara tersebut di karenakan adanya wabah penyakit COVID 19, tahun ini bisa dilaksanakan  konsolidasi untuk bersama anggota.

Dengan bertema “Semangat Juang mu, Menentukan Masa depan mu”,  Konsolidasi ini di ketuai oleh Sugiarta. Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB dengan pembukaan dari mc, lagu Indonesia raya dan mars FSPMI dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari ketua panitia pelaksana.

Hadir juga perwakilan dari Management PT FIM pak Fadil.l, ketua PUK SP AMK FSPMI PT FIM pak Sriyatno, Ketua PC AMK pak Edi Prabowo, Ketua KC FSPMI Kota/Kab Bogor pak Komarudin, Sekjen Umum PP AMK Bung Ranto dan sambutan sekaligus sebagai inti acara oleh Ketua Umum PP AMK Pak H Furqon.

Dalam sambutannya ketua panitia konsolidasi mengatakan,

“saya berharap, semua anggota dengan acara konsolidasi ini yang dilakukan tiap tahun, walaupun pas covid 19 dua tahun sebelumnya tidak bisa dilakukan, dan kesempatan ini semua anggota PUK SP AMK FSPMI PT FIM rasa solidaritas dan kekompakanya tambah kuat” Ujar Sugiarta.

Dalam kesempatan ini Pak Fadil Selaku perwakilan dari Management PT FIM berharap mudah-mudahan kedepan hubungan industrial yang harmonis ini bisa kita bangun, kemudian di support langsung seluruh perangkat organisasi baik yang terdekat yaitu PUK PT Federal Izumi Manufacturing dan Garda Metal dan jajaran-jajaran yang lebih tinggi sekalipun. Ujar beliau.

“ini tantangan kita, kita sebagai buruh sehingga semangat kita , giroh perjuangan kita harus dibangkitkan kembali setelah beberapa tahun yang belakang kita agak turun karena adanya pandemic, sehingga hari ini kita melakukan agenda konsolidasi, Pendidikan nantinya, dengan sesuai agenda Raker kita.” Tegas Ketua PUK SP AMK FSPMI PT FIM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER