SHARE NOW

PT Tribun Media Sumut Gandeng Kelurahan Indra Kasih Gelar Pasar Murah

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Untuk Mengurangi Beban Masyarakat, kru PT Tribun Media Sumut.net yang bergerak di media Onli-ne Koorlip (Koordinator Liputan) TM Sitorus didampingi pihak kelurahan gelar pasar murah, bertujuan untuk menggurangi beban masyarakat, kegiatan berlangsung di Jl. Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Senin (14/03) sekira pukul 14.00 wib hinga selesai.

TM, Sitorus saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, pasar murah yang kita laksanakan ini bertujuan membantu masyarakat di masa sulit akibat Covid-19 yang kini melanda Negara Kita.

Kami dari tim wartawan tribunsumut.net didampingi pihak kelurahan berupaya mengelar pasar murah dengan bertujuan ingin mengurangi sedikit beban masyarakat dimasa sulit ini, bahan yang kami pasarkan Beras dan minyak makan / goreng dibawah harga biasa, beras karung 5 kg hanya Rp 48000.00 sedangkan minyak makan dalam kemasan Rp 12000.00, semoga pasar murah yang kita laksanakan ini bisa bermanpaat khususnya di kalangan masyarakat, ” Papar nya.

WW2

Lanjut TM Torus. Pasar murah ini akan kami gelar setiap hari nya dan pindah pindah kelurahan yang ada dikecamatan medan tembung dan kecamatan lainya.

 

” Pasar murah yang kita laksanakan ini baru pertama, semoga kedepannya akan kita laksanakan kembali pasar murah dikelurahan lainya, tegas nya.

Hadir dalam kegiatan pasar murah, Lurah Kelurahan Indra Kasih, Armansyah, didanpinggi sejumlah Kepala Lingkungan, Pimpinan Umum tribunsumut.net S. Marpaung SH, dan sejumlah pengurus / wartawan tribunsumut.net.

Dari pantauan awak media ini pelaksanaan pasarmurah yang bertema Tribunsumut Peduli berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER