SHARE NOW

Program Senam Sehat Lansia,Kelurahan Kerinci Barat Di Hadiri Ibuk Sela Pitaloka, Istri Bupati Pelalawan.

PELALAWAN | TVNYABURUH — Lurah Kerinci Barat,Yogi Setiawan S.STP. mengatakan, senam ini dimaksudkan untuk menjaga kebugaran para lansia. Pasalnya, lansia termasuk kelompok yang rentan jadi sangat bagus untuk menjaga kebugaran para Lansia,ucapan terimakasih kepada peserta yang hadir di acara ini,mak”ncik” yang hadir pada acara senam sehat Lansia, acara ini yang mana kita beri tema dengan judul “Bandan Sehat Hati Pun Sonang Dan Tonang,”ucap yogi.

“Melihat antusias para lansia, kami mulai program ini pertama,selama saya menjadi lurah di Kerinci Barat. Kegiatannya akan kita jadikan program lurah Kerinci Barat,adapun yang hadir saat acara tadi dengan jumlah peserta 100 orang,” katanya kepada Awak media. TvnyaBuruh.COM, kamis (16/06/22).

Menurutnya, meski sudah berusia lanjut, mereka harus tetap memiliki semangat yang tinggi. Dengan begitu, bisa memotivasi warga yang berusia muda untuk menjaga kesehatan.

“Tidak hanya lansia, kami juga akan memfasilitasi warga yang usia produktif dengan senam aerobik,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan,”Senam sehat Lansia yang di taja langsung oleh kelurahan Kerinci Barat,Kegiatan ini murni program dari lurah Kerinci Barat dan di bantu oleh RT/RW se_kelurahan Kerinci Barat,kegiatan ini disingkronkan dengan program bapak Bupati Pelalawan H Zukri Misran,kegiatan ini dengan teman membantu kesehatan Lansia umur 60 tahun ke atas,tutup nya.

Dalam pantauan media TvnyaBuruh.COM dalam kegiatan ini ikut hadir juga istri orang nomor 1 di kabupaten Pelalawan ibuk sela Pitaloka, istri Bupati Pelalawan, di dampingi oleh, ibuk sekda, ibuk felmi, ibuk Carles, ibuk junaidi Purba, ibuk camat, ibuk sekcam dan ibuk lurah, acara ini juga dibantu tenaga kesehatan puskemas kerinci II utk mengecek kesehatan
Seperti Gula dan asam urat,

Di pengunjung acara Sela Pitaloka mengajak untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh Semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan,tegasnya.

Laporan:Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER