SHARE NOW

Presiden Partai Buruh Silaturahmi Dengan Jajaran Pengurus Pusat KSBSI, Disambut Langsung Oleh Anak Mendiang Muchtar Pakpahan

JAKARTA| Tvnyaburuh.com – Presiden Partai Buruh, Said Iqbal didampingi Wakil Sekjend 1 PB berkunjung ke Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Pusat Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia di Jln Tanah Tinggi II No. 25 Johar Baru Jakarta Pusat.

Kedatangan Presiden Partai Buruh ini disambut langsung oleh Johannes Darta Pakpahan. SH. MA Ketua Umum dan Hendrik Hutagalung SH Sekjen DPP K SBSI bersama Pimpinan Federasi dengan penuh sukacita.

Saya mendatangi KSBSI karena Organisasi inilah yang mendirikan Partai Buruh dan saya mendatangi Keluarga dan Klan Almarhum Prof. Dr. Muchtar Pakpahan. SH. MA yang kami anggap Figur Pendiri Partai Buruh. Kedatangan saya kemari sebagai kewajiban penerima mandat untuk menerima pandangan, nasehat bahkan perintah guna melanjutkan perjuangan KSBSI dan Almarhum Prof. Dr. Muchtar Pakpahan SH. MA. Sebagai Pendiri dan pemilik Partai Buruh,Ujar Said Iqbal membuka pembicaraannya.

WW2

“Saya dan kita semua selain Para Ahli Waris adalah Putra – Putri Idiologis Alm Prof. Dr.Muchtar Pakpahan. SH, MA. Saya adalah murid beliau selama bertahun – tahun yang diajari tentang bagaimana idealnya menjadi aktifis Serikat Buruh, Buruh harus berpolitik dan hanya dengan berada dalam Kekuasaan Politik barulah dapat diwujudkannya Kesejahteraan Buruh, begitulah motivasi yang terus ditanamkan tanpa lelah kepada saya,” ujar said Iqbal dihadapan pengurus KSBSI, Rabu (9/3/2022) dikutip dari SBSI.News.

Saya sangat bersyukur hari ini berada ditengah saudara – saudari saya Keluarga Besar KSBSI. Saya hadir sebagai keluarga dan Insya Allah yang mengikat hubungan saya dengan Keluarga Besar KSBSI dan Keluarga Almarhum Prof. Dr. Muchtar Pakpahan. SH. MA adalah Persaudaraan dan Kekeluargaan, tambah Said Iqbal.

Pada kesempatan yang sama Johannes Dartha Pakpahan. SH. MA atas Keluarga Besar KSBSI dan Keluarga Besar Prof. Dr. Muchtar Pakpahan SH. MA bahkan Selaku Ahli Waris Pemilik dan Pendiri Partai Buruh juga menyampaikan perasaan yang sama, bahkan berulang-ulang mengucapkan terimakasih dan memberi dukungan kepada M Said Iqbal menjalankan Mandat Pendiri dan Pemilik Partai Buruh.

Terimakasih Bung Said Iqbal telah berkenan hadir dan menyampaikan perasaan dan tekadnya melanjutkan perjuangan Almarhum Prof. Dr. Muchtar Pakpahan. SH. MA. Sungguh hari ini adalah hari yang sangat berarti bagi kami Keluarga Besar KSBSI dan Keluarga Besar/Ahli Waris. Kami pun sepakat bahwa hubungan kita saat ini adalah hubungan Kekeluargaan dan Persaudaraan, Ujar Johannes Dartha Pakpahan SH.MA.

Acara selanjutnya adalah diskusi ringan dan berahmatamah sambil menikmati hidangan ringan dengan penuh keakraban. Disusul dengan menyanyikan Mars SBSI dan Foto Bersama.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER