SHARE NOW

Presiden FSPMI : May Day Adalah Momentum Untuk Kebangkitan Kaum Buruh

BANDUNG | TVNYABURUH – Untuk meyakinkan para peserta konsolidasi, Riden Hatam Azis Selaku Presiden FSPMI sekaligus Ketua Mahkamah Partai Buruh, memberikan arahan dan motivasi pada acara konsolidasi kepada seluruh pengurus KC, PC dan PUK FSPMI Bandung Raya dan Kabupaten Cianjur. Acara ini sendiri berlangsung di kantor sekretariat KC FSPMI Bandung Raya Jalan Bapak Ampi Baros Kota Cimahi pada Hari Minggu 17 April 2022.

Selain Presiden dan Sekjend DPP FSPMI, nampak hadir pula dalam agenda tersebut beberapa perangkat DPP FSPMI, PP SPL FSPMI, PP SPAI FSPMI, DPW FSPMI Jawa Barat, dan seluruh pengurus KC dan PC FSPMI Bandung Raya dan Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut ia berpesan bahwa saat ini kita jangan lagi malu-malu untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di Partai Buruh, karena bertepatan dengan hari buruh Internasional tahun 2022 adalah merupakan momentum. Ia juga berharap pada saat acara May Day yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 Mei mendatang harus turun maksimal atau all aut, agar masyarakat tau bahwa kita partai buruh sudah memiliki anggota atau simpatisan yang banyak.

WW2

Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa ia ingin melakukan hal yang terbaik untuk Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia.

” kita ingin organisasi kita dapat lebih berperan aktif untuk kepentingan masyarakat luas. Agar kita disegani oleh orang lain, maka salah satunya kita harus disiplin dalam menghadiri acara-acara penting seperti agenda hari ini, ” tegasnya.

Sementara itu Sabilar Rosyad selaku Sekjend DPP FSPMI, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus menyambut dengan antusias hadirnya Partai Buruh. Kemudian dapat terlibat langsung membesarkan serta mensosialisasikan Partai Buruh. Karena tujuannya sudah jelas kita ingin masyarakat pekerja dan umum dapat merasakan dampak kehadiran Partai Buruh, dimana harapannya agar masyarakat dapat lebih sejahtera adil dan makmur.

Acara juga di isi dengan sambutan- sambutan dari perwakilan Pimpinan Pusat (PP SPA FSPMI) yang di wakili oleh Fajar Setiawan dan Rengga Pria Hutama juga Rahmat Binsar, Dede Rahmat dari DPW FSPMI Jawa Barat, Biddin Supriyono dari KC FSPMI Bandung Raya, serta dari perwakilan Exco Kabupaten dan Kota Bandung Raya dan Kabupaten Cianjur.

Acara ini sendiri di tutup dengan buka bersama, diskusi serta koordinasi persiapan May Day dan agenda-agenda lainya.

 

Penulis : Drey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER