SHARE NOW

Polda Sumut Tembak Pelaku Pelemparan Batu Tewaskan Penumpang Bus

MEDAN | TVNYABURUH —Tim Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut telah menangkap dua pelaku pelemparan batu terhadap penumpang bus bernama Ahmad Alwi (20).

“Iya benar sudah diamankan dua orang. Satu tersangka ditembak karena melawan,” kata Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Senin (9/5). Dikutip dari waspada.co.id.

Namun, terkait dengan berapa jumlah pelaku yang diamankan, Tatan belum bisa membeberkan karena akan dilakukan press rilis.

WW2

Diketahui, Ahmad Alwi (20) meninggal dunia diduga akibat terkena lemparan batu yang dilakukan dua orang tidak dikenal (OTK).

Batu itu mengenai Alwi saat berada di bus Sartika yang tumpangi saat hendak mudik ke Aceh pada Jumat (29/4) lalu.

Korban kemudian meninggal dunia pada Kamis (5/5), setelah enam hari mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

“Mamak sama abang ini mau ke Aceh naik bus duduk di bangku depan, tiba-tiba dari arah depan ada yang melempar batu terkena abang saya,” kata adik korban Khairunnisa.

Kejadian itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) persisnya di wilayah Indrapura, Kabupaten Batubara. Lemparan batu itu menembus kaca depan bus hingga mengenai langsung kepala korban.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER