SHARE NOW

Pisah Sambut Lurah Kerinci Barat Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – Acara Pisah Sambut Lurah Kerinci Barat yang baru Yogi Setiawan S.STP dengan yang lama Dhias Irlian S,STP.M.Si, bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Lurah Kerinci Barat,Kamis (24/02/2022).

Paska pelantikan hari Kamis tanggal 14/02/2022 di Gedung Derah Komplet perkantoran Bupati Kabupaten Pelalawan yang tadinya juga bekerja di kantor Lurah Kerinci Barat kabupaten Pelalawan resmi dilantik menjadi Lurah Kerinci Barat kabupaten Pelalawan menggantikan Dhias Irlian S,STP.M.Si pada waktu yang sama Dhias juga dilantik oleh Bupati Pelalawan sebagai Sekretaris Camat Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan Pelalawan.

Dalam sambutannya Lurah Yogi Setiawan.S.STP menyampaikan harapannya untuk kemajuan Pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kelurahan Kerinci Barat harus ditingkatkan agar apa yang diharapkan masyarakat untuk pelayanan terbaik dapat terwujud, hal ini tentunya perlu kerjasama dan kedisiplinan yang tinggi serta saling menghargai.

WW2

“Kita adalah pelayan masyarakat dan bukan dilayani, tanpa kerjasama yang baik serta disiplin yang tinggi dan saling menghargai satu sama lainnya, tentunya pelayanan terbaik dapat kita raih bersama, tanpa kerjasama dari seluruh pegawai dan RT/RW untuk meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan saya sebagai lurah bukan apa-apa nya, bagaikan sebuah sistem ada yang rusak, sehingga roda pemerintahan tak berjalan dengan maksimal.” ujar nya.

Lanjut dalam sambutannya Lurah Yogi Setiawan.S.STP juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Mantan Lurah Kerinci Barat,” Saya mewakili staff Kelurahan Kerinci Barat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Dhias Irlian S,STP.M.Si atas segala kontribusi dan dedikasinya selama ini dan kami mohon doa dan restunya untuk melanjutkan apa-apa yang telah baik dan memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan.” lanjut Lurah Yogi Setiawan.

Mantan Lurah Kerinci Barat, Dhias juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam masa kepemimpinannya selama ini ada khilaf dan salah, serta belum bisa memberi pelayanan yang baik untuk masyarakat Kelurahan Kerinci Barat.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan ini juga dihadiri oleh,Sekretaris Lurah Kerinci Barat yang juga menjabat sebagai Lurah Kota Kerinci,
Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM),RW/RT kerinci Barat,Kaling Terusan Bawah,kaling Bakti Karya Dan PKK,seluruh Staff dan Pegawai yang ada di Kelurahan Kerinci Barat.

Laporan: Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER