SHARE NOW

Pesan dan Kesan Pimpinan Umum TVnya Buruh di Hari Jadinya ke Satu Tahun: #CakrawalaRakyatJelata

Pesan dan Kesan Pimpinan Umum TVnya Buruh di Hari Jadinya ke Satu Tahun: #CakrawalaRakyatJelata

Asalamulaikum !

Kepada Teman Teman Redaksi dan Crew TVnya Buruh Serta Penonton dan Pembaca Setia TVnya Buruh se Indonesia

WW2

TVnya Buruh..Selamat dan Sukses ! Kalian Berulang Tahun Hari Ini

Tepat Pada Tanggal 04 Maret 2021 yang lalu, media ini menayangkan siaran perdananya di kanal YouTube yang diberi nama TVnya Buruh (kurun dalam waktu sebulan itu kita masih siaran percobaan dan perkenalan ke rakyat seluruh Indonesia)

Kemudian, 14 Hari dari tanggal tersebut TVnya Buruh memiliki Domine Website www/tvnyaburuh.com untuk menayangkan berita Vidio Yutube tersebut menjadi berita Online.

Diwaktu yang sama, sambil siaran percobaan tersebut, segala perizinan sabagai syarat memenuhi UU Pers sebagai Media yang digadang untuk kaum buruh dan rakyat kecil seantero negri ini diurus.

Hingga akhirnya TVnya Buruh memiliki badan hukum yang terdaftar di Kemenkumham sama seperti izin usaha media lainya termasuk dari kementrian infomasi dan komunikasi (Kominfo).

TVnya Buruh resmi berbadan Hukum dibawah naungan PT Utomo Media Indonesia, yang di prakarsai oleh Willy Agus Utomo aktifis buruh dari Sumatera Utara, (Saat Ini Ketua FSPMI Sumut dan Ketua Partai Buruh Sumut).

*Tentang TVnya Buruh*

TVnya Buruh merupakan media online/cyber Nasional yang digagas oleh para aktivis buruh yang memiliki visi dan misi sebagai penyambung lidah rakyat atau suara suara kaum pekerja/buruh, rakyat bawah serta masyarkat umum lainya di Indonesia yang jarang tersorot oleh kamera para pewarta.

TVnya Buruh diharapkan menjadi Media alternatif atau kanal berita terpercaya bagi kaum pekerja/buruh dan masyarakat umum lainya dalam menyuarakan suara suara kebenaran dan keadilan dengan tetap di dukung data dan fakta yang terjadi.

TVnya Buruh akan menyajikan informasi, berita, regulasi perburuhan, meliputi seputar fakta, pristiwa seputar perburuhan, hukum, politik, ekonomi, sosial, budaya, edukasi, hiburan, olahraga dan sebagainya.

TVnya Buruh dalam menyajikan berita dan informasi keseluruh Indonesia dikerjakan oleh para reporter/wartawan profesional dibidang Jurnalistik, dengan tetap mengusung independensi dan kode etik jurnalistik sesuai Undang Undang No 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Akhir kata, mohon doa dukungan kaum pekerja/buruh dan seluruh elemen masyarakat lainnya, untuk menjadikan website tvnyaburuh.com sebagai portal/ kanal berita kaum pekerja/buruh dan masyarakat umum yang dapat dipercaya. (Tentang ini sudah tertulis dihalaman website : www tvnyaburuh.com sejak setahun yang lalu).

Pimpinan umum Tvnyaburuh.com, willy agus utomo.foto

 

Pesan Pimpinan Umum

Dirgahayu TVnya Buruh, semoga tetap terus Menyuarakan Suara Rakyat Kecil, yang jarang tersorot kamera, dan kepada seluruh Redaksi dan Crew TVnya Buruh diberikan kesehatan dan kemudahan dari Allah SWT, bergabung di tim ini Insyaallah Ibadah.

Di satu tahun hari jadinya, mari kita niatkan, gaungkan Thema kita dengan tagar dibawah ini :

*TVnya Buruh*
*#CakrawalaRakyatJelata*

*”yang dapat diartikan TVnya Buruh kedepan diharapkan menjadi pintu, jendela, beranda rumah kita semua rakyat kecil/ jelata untuk dapat memandang dan mengetahui perkembangan dan perubahan zaman, jauh kedepan sampai ke langit atau angkasa raya ini, walau seandainya tidak terkenal dibumi, mungkin InsaAllah kita dikenal dilangit 🙂👃”*

Izinkan juga saya selaku Pimpinan Umum menyampaikan, TVnya Buruh adalah dedikasi kita buat kaum buruh dan rakyat kecil, tidak bicara untung dan rugi, atau juga dikatakaan bukan Bisnis.

Mohon maaf juga kepada rekan rekan semua, di hari kelahiran kita yang masih bayi ini, tidak ada lilin, tidak ada kue tar, tidak ada pesta walau kecil-kecilan, hanya doa yang kita panjatkan, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan dipermudah segala urusan.

Akhir kata, saya ucapkan Terimakasih sebesarnya atas dedikasi teman-teman semua Redaksi dan Crew TVnya Buruh Semoga Allah SWT melimpahkan segalah Rahmat dan Rezekynya Kepada Kita Semuanya, Amiinn.

Dan tak lupa pula kami segenap Keluarga Besar TVnya Buruh mengucapkan kepada seluruh Penonton dan Pembaca setia Berita TVnya Buruh di seluruh Indonesia, semoga kedepan kami dapat sajikan karya jurnalistik kami yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Demikian
Wassalam
Hormat Kami

Willy Agus Utomo
&
Seluruh Tim
TVnya Buruh
#CakrawalaRakyatJelata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER