SHARE NOW

Personil Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan gencar melaksanakan patroli cegah C3 (Curas, Curanmor dan Curat) menjelang Lebaran

PELALALWAN | TVNYABURUH – Personil Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan gencar melaksanakan patroli cegah C3 (Curas, Curanmor dan Curat) menjelang Lebaran Idul Fitri. Kamis, (29/04/2022).

Guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan pelalawan yang aman dan kondusif, piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli kedaerah yang dianggap rawan terjadinya C3 ( Curas, Curanmas dan Curat).

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga Objek Vital yakni PT. RAPP yang terletak di kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan.

WW2

Kegiatan patroli dipimpin oleh Bripka Heruzan Nurza bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

Bripka Heruzan Nurza mengatakan, ” Bahwa menjelang hari besar Idul Fitri perlunya ditingkatkan kewaspadaan masyarakat, lokasi sasaran patroli seperti Pasar/Warung harian dan Pos Security PT. RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat dipasar tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli dan Pos Securit PT. RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju Pabrik produksi, sehingga di anggap rawan terjadinya tindak pidana C3″.

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan yakni Iptu Legito.

Iptu Legito mengatakan, “Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal, ditambah lagi sebentar lagi kita akan menyambut lebaran Idul Fitri”, ungkapnya.

Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Laporan: Joko sarifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER