SHARE NOW

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw SDN 006, Sebagai Ujud Cinta Kepada Nabi Muhammad Saw.

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – SDN 06 Jl.Akasia Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau,menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw. Acara tersebut berlangsung di Aula SDN 06 ,Sabtu, 29 Rajab 1443 H (5/3/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh dewan guru, dan siswa-siswi SDN 06 ini terbilang sukses. Hal tersebut nampak dari meriahnya acara dan antusias dari siswa-siswi mengikuti rangkaian acara hingga akhir.

“Para siswa sangat senang dan antusias, bahkan jika mendapat pertanyaan semua ingin menjawab,” tutur koordinator kegiatan Isra’ Mi’raj,Amrizal, S.Pd.

WW2

Guru SDN itu juga menjelaskan, bahwa siswanya antusias untuk tampil dan naik ke panggung acara. “Bahkan mereka ingin tampil naik ke atas panggung semua,” pungkasnya.

Melalui momentum Isra’ Mi’raj ini,H.Muhammad Amin.S.Ag.M.H,mengajak seluruh guru, dan siswa untuk menyempurnakan shalat.
“Dengan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw, mari sempurnakan kembali sholat kita sesuai dengan tuntunan Rasulullah Saw,” ucap Amin.Ia menambahkan,kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan ghiroh Islam dan untuk tetap menegakkan sholat lima waktu.

Acara peringatan Isra’ Mi’raj SDN 06 tahun 1443 Hijriyah kali ini menghadirkan salah satu ustadz dari Kemenak Pelalawan,H.Muhammad Amin. S.Ag.M.H sebagai pembicara dalam pengajian.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER