SHARE NOW

Perguruan Islam Ummu Hafidzah Melakukan Wisuda Siswa Siswi Sekolah SD IT, RA/TK IT dan Hasilkan Penghafal Al Qur’an Jumlah Terbanyak di Patumbak.

PATUMBAK | TVNYABURUH —
Dalam rangka mengembangkan pendidikan terhadap anak, tentunya di setiap sekolah yayasan pendidikan, perguruan, maupun Pondok Pesantren di indonesia, terus membekali ilmu pendidikan terhadap anak usia dini, baik itu pendidikan agama dan pendidikan umum.

Pada akhirnya siswa siswi di setiap sekolah akan menghasilkan nilai yang terbaik, dan yayasan pendidikan di sekolah akan memberikan hasil nilai ujian akhir, sebagai tanda tamat belajar para siswa siswi di sekolah akan menggelar kegiatan wisuda.

Salah satunya di perguruan Islam Ummu Hafidzah mengadakan kegiatan Wisuda dan Pentas Seni yang dilaksanakan yayasan pendidikan Anna Shiri Perguruan Islam Ummu Hafidzah SD.IT angkatan 16 dan RA/TK.IT Angkatan 23 tahun ajaran 2021-2022, yang bertemakan, Semoga Menjadi Anak Yang Sholeh dan Sholeha.

Para guru bersua dengan siswa siswi SD.IT.foto
Ra/Tk.IT Tahun ajaran 2021-2022.foto

Perguruan Islam Ummu Hafidzah melaksanakan wisuda bagi para siswa siswi sekira 31 orang SD Islam Terpadu dan 16 orang RA/TK Islam Terpadu, bertempat Tahtan Outbond di jalan pertahanan ujung no.1 simpang Afdheling VIII patumbak, kecamatan biru-biru, kabupaten Deli Serdang, pukul.08.00wib, kamis, 16 juni 2022.

Untuk siswa siswi penghafal alqur’an di Ummu Hafidzah, rata-rata semuanya para siswa siswi penghafal alqur’an juz 30 dan juz 29, dan untuk juz 29 sekira 10 orang dan juz 30 sekira 29 orang, semoga siswa siswi perguruan Islam Ummu Hafidzah menjadi generasi robbani penerus ummat, mengabdi dan menghasilkan alquran dalam kehidupan para siswa siswi sehari-hari kedepannya.

Kegiatan acara wisuda tersebut juga di hadiri pendiri sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althofunnisa tanjung morawa, M.kurnia Sitorus, SPd dan juga di hadiri para orang tua wali murid.

Beberapa Para penghafal alquran SD.IT bersua dengan para orangvtua wali murid.foto

Kepala yayasan dan sebgai kepsek ummu hafidzah, Khoiratul Amaliyah(tengah).foto

Kepala Yayasan pendidikan Anna Shiri, FARHATUL MUHAYYA berpesan ” kami berharap kepada orang tua bisa membimbing anak-anak dirumah bagaimana bisa mengaplikasikan agama dalam kehidupan mereka sehari-hari, sekali lagi pesan saya kepada anak-anak dimana pun kalian berada ingatlah bahwasanya jadilah, menjadi anak yang sholeh dan soleha jadilah bermanfaat bagi agama, bagi orang tua dan negara”. Ujar, FARHATUL MUHAYYA kepada awak media, yang juga sebagai kepala sekolah perguruan ummu hafidzah hingga matanya berkaca-kaca(menagis.red).

Semoga kedepannya perguruan Islam Ummu Hafidzah SD.IT dan RA/TK.IT bisa menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat betapa pentingnya para orang tua berperan serta membina anak-anak mereka menjadikan landasan hidup berpegang pada agama.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER