SHARE NOW

Percobaan Pelecehan Seksual Tehadap Anak di Bawah Umur Di Kampung Bergang-Pantan Reduk

TAKENGON | TVNYABURUH — Telah terjadi percobaan Pelecahan Seksual Anak di bawah umur di jalan perbatasan antara Kampung Bergang- Pantan Reduk Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah,kejadian terjadi sesuai dengan informasi berkisaran sekitar pukul 15:00 WIB pada hari ini Selasa 14 Juni 2022.

Menurut informasi yang di terima Oleh pihak media melalui telfon? Korban berinisial N(17) pulang dari sekolah setibanya di perbatasan jalan Bergang menuju Kampung Pantan Reduk si korban terkejut melihat salah satu warga yang yang berinisial Alisyah(42) ingin mencoba memperkosa korban,tapi alhamdulillah Allah berkehendak adil sehingga kelakuan bejat si tua yang tak tau diri tidak berhasil melakkan aksi bejatnya.

Di sebabkan korban diwaktu mau di pegang oleh Pelaku, Korban sempat menghubungi orang tua nya melalui Telepon genggam,sehingga orang tua dari korban bergegas meminta bantuan ke warga setempat untuk meminta pertolongan agar Pelaku tidak dapat melaku kan aksi bejat nya.

Orang tuanya Bersama warga ramai- ramai datang ke tempat kejadian utuk memberi pertolongan ke pada korban sehingga rencana Pelaku ini dapat di cegah.

Sebelum pelaku di bawa ke Polsek Ketol, Pelaku masih sempat di amankan di kantor Kampung pantan Reduk dan di kawal Langsung Sulaiman Reje Kampung Pantan Reduk beserta aparaturnya, Sertu Sabar Babinsa Desa Pantan Reduk dan beberapa masyarakat Kampung.

Selanjut nya Pelaku langsung di boyong ke Polsek Ketol untuk di amankan lebih lanjut untuk menghindari amukan massa atas kelakuan bejat pelaku.

Dan Reje Kampung juga memberi kan himbawan dan penegasan kepada warganya bagi yang punya anak yang masih menduduki di bangku sekolah khusus nya wanita, katanya supaya kedepan agar supaya dapat orang tua/wali untuk mengawasi anaknya untuk mengantisipasi dari incaran perbuatan yang sangat memalukan ujar nya””.

Sementara ini dari pantau awak media bahwasanya pelaku di bawa ke polres dan menurut keterangan dari reje Kampung pelaku di duga punya sedikit gangguan mental(Sedikit Gila) tapi kita tetap menunggu hasil pihak berwajib atas prilakunya ada gangguan atau tidak.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER