SHARE NOW

Penyerahan SK Deklarasi Janur Kuning Era 24 Kabupaten Deli Serdang.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM – Kegiatan Deklarasi Daerah Relawan Kabupaten Deli Serdang yang di adakan Janur Kuning Era 24 untuk mempererat silaturahmi terhadap seluruh pengurus dan awal acara ini dibuka dengan do’a yang dibawakan oleh Al ustad Kurnia sitorus selaku pendiri Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa, serta menyanyikan Indonesia Raya.

Deklarasi ini diadakan di Jalan Besar Medan, batang kuis dusun lll desa sei rotan, kecamatan percut seituan, di cafe Himalaya, pukul.13.00wib, minggu, 13 maret 2022.

Dan giat ini di hadiri beberapa pengurus, seperti ketua umum Fadli Kaukibi, SH,CN. Sekertaris umum Edy Soesanto, Amd, Bendahara Umum Zain Sinaga, Ketua Kabupaten deli Serdang Laskar Janur Kuning Ramadani S.Sos. Sekertaris deli serdang Yogi Andre Ovane, ST. dan H. Hadi Susanto, Drs.H. Musa Rajekshah, M.Hum, Hamdani Syahputra, S.Sos sebagai Pembina, serta For Presiden Dr.Ir. H.Airlangga Hartato, MBA,MMT.

WW2

Deklarasi pembentukan laskar janur kuning khususnya di deli serdang, bertujuan untuk merubah masyarakat menjadi masyarakat yang merdeka, SK yang diberikan kepada Ramadani sebagai pengurus yang sah dan bergerak sesuai tujuan-tujuan untuk mengemban amanah serta berjuang.

Laskar janur kuning kabupaten deli serdang akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat, bersosialisasi secara aktif berperan serta Kemasyarakat memberikan contoh yang baik dalam sosial kehidupan, laskar janur kuning akan membawa perubahan bagi masayarakat Indonesia, sebagaimana sejarah laskar janur kuning yang dibawakan Hamungkubowono, jendral Sudirman, jendral Ahmad Yani, kolonel Sugeng dan Suharto.

Laskar janur kuning berharap menjadi paradigma baru, dengan pembaharuan yang baru, sumberdaya manusia baru di Golkar kedepannya akan merubah bangsa Indonesia secara drastis dan lebih baik lagi.

ketua umum Fadli Kaukibi, SH,CN saat ditemui dalam kegiatan penyerahan SK deklarasi tersebut menyampaikan kan pesan “diberikan SK untuk kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten deli serdang, dan bergerak sesuai tujuannya masing-masing yang telah kami tetapkan, kita juga mengharapkan kepada ketua Ramadhan bisa berjuang dengan cara berdekatan-berdekatan ke masyarakat, berdekatan-berdekatan sosial secara aktif untuk berperan serta di masyarakat memberikan contoh yang baik dalam kehidupan sosial kita”. Ujarnya

Dilain tempat, Ketua Kabupaten deli Serdang Laskar Janur Kuning Ramadani S.Sos mengatakan kepada awak media, mengucapkan berterimakasih atas SK yang di berikan kepada kami “SK yang diberikan adalah amanah bagi kami pemegang laskar janur kuning ini di kabupaten deli serdang, untuk tujuannya merubah masyarakat menjadi masyarakat yang merdeka, hari ini SK yang diberikan kepada kami khususnya saya sebagai ketua laskar janur kuning kabupaten deli serdang, dan pengurus lainnya untuk mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah yang hari ini tidak pro kepda masyarakat, hari ini rakyat sudah menderita, sudah tidak ada lgi rakyat yang merdeka hari ini, SK yang diberikan kepada kami akan kami emban amanah ini, sebaik-baiknya”. Ungkap Ramadhani pengusaha muda ini.

Laporan: Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER