SHARE NOW

PD BKMT, PERWATUSI dan GARNITA Dumai Memberikan Bantuan Korban Kebakaran

DUMAI | TVNYABURUH – Pada selasa sore sekitar jam 15.00 wib, Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Dumai memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Imam Bonjol, Kota Dumai, 21 Juni 2022.

ibu Hj Haslinar Zulkifli As, S.Sos, Msi selaku Ketua PD BKMT, PERWATUSI dan GARNITA Dumai serta jajaran pengurus se-Kota Dumai mengunjungi langsung lokasi pasca terjadinya kebakaran serta menyerahkan bantuan kepada keluarga-keluarga yang tertimpa musibah.

“Kami pengurus PD BKMT Kota Dumai turut berduka atas terjadinya musibah yang telah menimpa keluarga korban kebakaran. Semoga yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ujar ibu Hj Haslinar.

Kedatangan rombongan pengurus PD BKMT Kota Dumai yang diketuai oleh ibu Hj Haslinar Zulkifli As, S.Sos, Msi memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai, beras dan uang tunai yang merupakan sumbangsih guna meringankan beban, berbagi kebahagiaan dan memberi semangat para korban.

“Kedatangan kami ke lokasi, tidak lain untuk memberikan semangat dan bantuan kepada Warga kita yang saat ini tertimpa musibah. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kerugian yang dialami para korban khususnya ini sebagai bentuk rasa kekeluargaan kita,” imbuhnya.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER