SHARE NOW

PC SPPK FSPMI Labuhanbatu, Audensi ke Kapolres Labuhanbatu.

RANTAUPRAPAT | TVNYABURUH — Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional Pengurus Cabang Serikat Pekerja Perkebunan dan Kehutanan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PC.SPPK.FSPMI) Labuhanbatu, melakukan audensi ke Kapolres Labuhanbatu.

Tujuan audensi ini adalah untuk menjalin hubungan kemitraan yang lebih baik lagi antara PC SPPK FSPMI dengan Polres Labuhanbatu serta membicarakan beberapa perkara pidana yang belum tuntas penanganannya.

Hal ini disampaikan oleh Wardin Ketua PC SPPK FSPMI Labuhanbatu kepada TVnyaburuh.Com Sabtu (14/05) di Polres Labuhanbatu.

WW2

” Ada beberapa perkara Pidana Ketengagakerjaan yang belum tuntas penanganannya, seperti Fajar Tjia Labuhanbatu Selatan, PT Hijau Prian Perdana (PT HPP) Labuhanbatu, PT Jaya Selamat Abadi (PT JSA) Aek Kotabatu Labuhanbatu Utara dan PT Prima Jaya Lestari Utama (PT PJLU) Labuhanbatu Utara, dimana ke 4 (empat) Perkara ini sudah menahun prosesnya” Ujarnya.

Wardin didampingi beberapa pengurus SPPK FSPMI lebih lanjut menjelaskan “AKP Rusdi Marzuki.S.I.K Kepala Satuan Reserse (Kasat Reskrim) Polres Labuhanbatu, melalui Iptu.H.Naibaho SH.MH selaku Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaur Bin Ops)didampingi Ipda, Adlinsyah Kepala Unit (Kanit) 3 Sosbud Intel Kam Polres Labuhanbatu, menjanjikan kepada kami segera menindak lanjuti semua perkara yang diduga mandek prosesnya untuk segera dilakukan gelar perkara, dan segera memberitahukan hasilnya kepada kami” Jelas Wardin.

Terpisah Iptu H.Naibaho,SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan” Rekan- rekan dari PC SPPK FSPMI Labuhanbatu benar melakukan audensi ke , tujuannya untuk mensinergiskan kembi hubungan kemitraan antara PC SPPK FSPMI dengan Polres Labuhanbatu.

Terkait dengan beberapa perkara pidana ketenagakerjaan yang belum tuntas penanganannya segera kami tindak lanjuti dan digelar perkaranya, dan hasilnya kita sampaikan kepada kawan- kawan dari PC SPPK FSPMI.

Kami juga mengharapkan hubungan kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kondisi Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu bisa tetap terpelihara dengan baik” Ujar nya.

Laporan: Anto Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER