SHARE NOW

PC SPAI FSPMI Bandung Raya Gelar Rakercab I di Hotel Cipaganti

GARUT | TVNYABURUH.COM – Untuk melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI FSPMI), Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bandung Raya menggelar acara Rapat Kerja Cabang yang ke I, acara berlangsung di Hotel Cipaganti 2, Sabda Alam, Cipanas, Kabupaten Garut Jawa Barat pada Hari Sabtu-Minggu (28-29/05/2022).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya :

1. Nurmubin (Selaku Bidang Pendidikan PP SPAI FSPMI)

2. Junaedi (Selaku Bendahara Umum PP SPAI FSPMI)

3. Juhaeri (Selaku Ketua PC SPAI FSPMI) dan seluruh pengurus PC SPAI FSPMI Bandung Raya

Acara dibuka oleh Ayi Turganda selaku Sekretaris PC SPAI FSPMI Bandung Raya. Kemudian ia memberikan kesempatan kepada Nurmubin untuk memimpin langsung rapat.

Nurmubin selaku bidang pendidikan PP SPAI FSPMI, dalam kesempatan memimpin Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) tersebut, memulainya dengan memberikan arahan, motivasi dan mengajak untuk berdiskusi dengan seluruh peserta rapat.

Menurutnya bahwa sebagai pimpinan,  harus percaya diri, agar tidak tersandera oleh sifat merasa tidak mampu dan lain sebagainya. Ia juga berharap kedepan  PC SPAI FSPMI Bandung Raya harus percaya diri dan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan program kerja masing-masing bidang. 

Lebih lanjut ia memberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat untuk menyampaikan catatan-catatan kritis, hal-hal apa saja yang dirasa perlu menjadi bahan evaluasi untuk di perbaiki selama satu periode kedepan, jangan sampai  mempunyai program kerja yang kosong, tidak jelas arah, maksud dan tujuannya serta tidak ada target untuk sebuah pencapaian. 

Alhamdulillah setelah mendapat catatan-catatan yang disampaikan oleh seluruh peserta rapat, pada akhirnya masing-masing bidang PC SPAI FSPMI Bandung Raya, dapat menyusun program kerja untuk menjadi acuan kerja satu periode kedepan.

Acara semakin menarik dan komunikatif, ketika memasuki sesi diskusi tentang beberapa hal kendala dan hambatan selama 1 periode kebelakang.

Sekitar pukul 00.00 WIB acara dinyatakan selesai, kemudian seluruh peserta kembali menuju tenda penginapan yang berada tidak jauh dari lokasi acara.

 

Penulis : Drey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER