SHARE NOW

Partai Buruh, Saat ini Sudah Siap Mengikuti Verifikasi Admistrasi Faktual KPU

KARO | TVNYABURUH — Partai buruh tanah karo sekarang sudah mempunyai perwakilan di 13 kec dari 17 kecamatan yang ada di kab karo,dan kita terus bekerja agar partai buruh ada di 17 kec yang ada di kab karo dan berjuang bersama untuk memenangkan partai buruh .

Sesungguhnya kalau buruh bersatu kemenangan itu sangat mudah bagi partai buruh karena partai buruh mempunyai basis massa,namun karena buruh sudah lama di pecah belah mulai dari rezim ordebaru oleh politisi dan oligarki membuat buruh menjadi seperti ada kelompok,bahkan partai politik pun
membuat serikat buruh di partainya untuk memecah kekuatan buruh.

Hari ini saatnya semua petinggi serikat buruh
harus bersatu,menghilangkan ego masing masing kalau memang betul betul cinta terhadap buruh dan menyerukan kepada seluruh buruh agar bersatu dan bersatuuuuuulah demi kesejahtraan buruh.

Wahai kaum buruh dimanapun saat ini ,sadarlah bahwa tidak ada satu pun partai yang berjuang untuk kesejahtraan buruh Salain PARTAI BURUH.

PARTAI BURUH adalah rumahmu sendiri dan kamulah yang membuatnya menjadi besar dan
bermarwah dan tanpa ada PARTAI BURUH hakmu
akan selalu di permainkan.

Kami partai buruh kab karo dengan segenap hati dan kemampuan yang ada serta berkat kasih TUHAN akan berjuang untuk partai buruh demi mewujudkan kesejatraan
buruh dan masyarakat kecil.

PARTAI BURUH ADALAH PARTAI KELAS PEKERJA. DAN PASTI MENANG,MENANG ,MENANG.

Laporan: Rukun Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER