SHARE NOW

Partai Buruh Pelalawan Kunjungan dan Sosilsasi Dengan Buruh PT Gandaera Hendana

PELALAWAN| Tvnyaburuh.com- Partai Buruh Exco Kabupaten Pelalawan menggelar pertemuan dengan kawan-kawan buruh PT Gandaera Hendana dalam pertemuan sosialisasi partai buruh di kalangan kaum buruh guna memberikan pemahaman tentang politik bagi buruh, Minggu (27/3/2022 ).

Pertemuan ini guna memberikan pemahaman Politik kepada kawan-kawan buruh melalui partai buruh itu sendiri sebagai alat politik.

Dalam kesempatan itu, Samsul Bahri selaku Wakil Sekretaris Exco partai buruh Kabupaten Pelalawan hadir dan menjelaskan betapa pentingnya buruh memahami tentang politik.

WW2

“Omnibus law cipta kerja adalah salah kegagalan buruh di politik berangkat kegagalan itu maka di lahirkan partai buruh untuk meningkatkan alat perjuang buruh dari organisasi ke partai politik,ini sangat penting bagi kawan buruh fahami agar kita tidak lagi apatisme tentang politik,” ucap Samsul.

“Memang kita ini hanya buruh namun kita juga punya untuk menentukan arah kebijakan yang berpihak kepada kaum buruh mungkin selama ini suara kaum buruh hany di manfaatkan tapi tidak pernah di akomodir kepentingan kini saat kita buruh sadar kita partai sendiri terus kampanye sebagai wadah politik kaum buruh dan rakyat kecil saat kita kembali ke rumah sendiri yaitu partai buruh,” tambah Samsul.

Samsul berharap , dengan pertemuan itu dapat membangun kesadaran tentang pentingnya buruh memahami politik dan ikut berpartisipasi melalui partai buruh guna melihat bagaimana kebijakan pemerintah nantinya dapat berpihak kepada buruh.

“Pengurus partai buruh Exco kabupaten Pelalawan mulai bergerak untuk mengkampanyekan partai buruh selain kaum buruh juga kepada masyarakat sehingga masyarakat juga mengetahui sehingga partai buruh bisa menjadi familiar di kalangan masyarakat, pemuda dan buruh,” pungkasnya.

#Samsul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER