SHARE NOW

Partai Buruh Kota Medan Lakukan Konsolidasi Dan Penyerahan SK Exco Partai Buruh Kecamatan se-Dapil I Medan.

MEDAN | TVNYABURUH.COM –
Excekutif Comitte (Exco) Partai Buruh Kota Medan lakukan kunjungan konsolidasi sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Exco Partai Buruh Kecamatan se-Dapil I Kota Medan yang terdiri dari Medan Amolas, Medan Kota, Medan Denai dan Medan Area pada hari Minggu 17/4/2022, pukul 20.00 wib sampai selesai di sektariat Exco Partai Buruh Kec. Medan Area di Jl. Amaliun N0,181 E, Medan.

Kunjungan Konsolidasi dan Penyerahan SK dipimpin langsung oleh Ketua Exco Partai Buruh Kota Medan Tony Rickson Silalahi di dampingi Sektaris Hotbiner Silaen SH, Wakil Ketua Jenis AG Bangun, SH, Wakil Sekretaris Izhar Kamil Daulay dan M. Wilo Tikto, SH.

Dalam sambutannya Ketua Tony Rickson Silalahi, menyatakan Partai Buruh di “lahirkan” kembali oleh 12 elemen organisasi Buruh, Petani, Guru, Honorer, Pekerja Migran/TKI, Pembantu Rumah Tangga, sebagai alat perjuangan politik bagi rakyat miskin klas pekerja, yaitu Buruh, Petani, Nelayan, Kaum Miskin Kota, Pekerja Media, Guru, Honorer, Driver OjOl,, Pekerja Migran/TKI, Pembantu Rumah Tangga, Pengangguran, dll. Karena saat ini tidak satupun partai politik yang ada benar-benar mewakili kepentingan politik rakyat miskin klas Pekerja. Hal ini dapat kita rasakan dari kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat miskin seperti upah murah, mudah PHK, sistem kerja “perbudakan” outsourcing, kontrak, harian lepas borongan yang semakin merajalela, mahalnya harga minyak goreng, BBM, sembako dll yang semakin mencekik kehidupan rakyat miskin klas pekerja.”

WW2

Partai Buruh dengan ideologi Welfare State akan berjuang untuk mewujudkan Indonesia negara yang adil dan sejahtera. Jika Partai Buruh menang tidak boleh ada rakyat yang lapar, bodoh, dan sakit, negara wajib hadir untuk memberikan hak yang paling dasar tersebut kepada seluruh rakyatnya, ungkap Tony.

Saat ini Partai Buruh sudah mengantongi SK dari Kemenkumham untuk menjadi konstentan Pemilu 2024, tugas kita selanjutnya adalah kita harus meloloskan Partai Buruh dari ferivikasi KPU menjadi peserta pemilu dengan merekrut anggota minimal 2000 orang untuk Kota Medan. Kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Exco Partai Buruh di Dapil I Kota Medan, mari bersama-sama kita bangun, besarkan dan menangkan Partai Buruh untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang adil dan sejahtera secara merata bagi seluruh rakyatnya, tutur Ketua Tony.

Selanjutnya dilakukan penyerahan SK Exco Partai Buruh Kecamatan Medan Area dengan Ketua Ir. Adi Avianto, Medan Kota dengan Ketua Ridwan Sitorus, Medan Denai dengan Ketua Andre dan Medan Amplas Rikkot Simatupang, di lanjutkan dengan phota bersama.
Acara berjalan sukses dan lancar.

Laporan: BL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER