SHARE NOW

Partai Buruh di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya Siap Verifikasi Menjadi Peserta Pemilu

Labuhanbatu| Tvnyaburuh.com – Executif Komite (Exco) Partai Buruh Sumatera Utara kembali menggelar konsolidasi Akbarnya dengan tiga kabupaten se Labuhan Batu Raya, bertempat di birdge caffe Rantau Prapat, Minggu (16/1/2022) siang hari.

Daniel Marbun selaku Wakil Sekretaris Partai Buruh Sumut dalam arahannya kepada perangkat pengurus Exco Kabupaten Labuhan Batu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan yang hadir menyampaikan, agenda konsolidasi hari ini adalah penyerahan SK kepengurusan Exco sekaligus pembekalan terhadap kader dan pengurus kabupaten guna menyiapkan segala berkas administrasi dan faktual menyongsong pemilu 2024 mendatang.

“Dengan telah diterimanya SK kepengurusan Exco kabupaten ini, maka teman-teman pengurus harus bersemangat untuk meloloskan partai klas pekerja ini menjadi peserta pemilu mendatang, siap?,” ucap Daniel Merbun yang dijawab serentak tentang kesiapan oleh seluruh peserta yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, Wardin selaku Ketua Exco Partai Buruh Labuhanbatu pada kesempatan itu juga menyampaikan kesisapannya untuk membesarkan partai buruh didaerahnya.

“Pastinya, kami akan berjuang semaksimal mungkin, agar partai buruh Labuhanbatu dapat menjadi peserta pemilu, dan dapat mengutus kader kita nantinya menjadi anggota legislatif berjuang untuk rakyat kecil,” ucap Wardin.

Hal senada disampaikan Ali Imran, Ketua Partai Buruh Labuhanbatu Utara, ia menyampaikan pihaknya telah melengkapi semua persyaratan administrasi menjadi peserta pemilu.

“Kita tinggal perekrutan seribu anggota, dan sebentar lagi rampung, semoga Partai Buruh Labuhanbatu Utara, semoga partai buruh menang,” teriak Ali Imran.

 

Begitu juga dengan, Yuda Hendry Pulungan selaku Ketua Partai Buruh Labuhanbatu Selatan, mengatakan optimisnya partai berlogo rumpun padi ini berjaya di pemilu 2024 mendatang 

“Semoga kita semua dapat bersunguh-sungguh untuk membesarkan partai buruh ditengah masyarkat, perjuangan kita adalah untuk mewujudkan rakyat sejahtera negara sejahtera, walfare State, hidup partai buruh,” tutup Yuda.

Pantaun Tvnyaburuh.com, usai memberikan pembekalan dan kata sambutan dari seluruh Exco Partai Buruh Kabupaten, Wakil Sekretaris Partai Buruh Sumut Daniel Marbun tampak juga menyerahkan SK kepengurusan kepada Exco Kabupaten yang hadir, acara ditutup pada sore hari dengan poti bersama dan konfrensi pers sekira pukul 17.00 WIB.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER