SHARE NOW

Para Guru ASN Pusing 7 Keliling, Tambahan Penghasilan Pegawai Tak Kunjung Cair, Guru ASN: Enggak Tau Mau Mengadu Kemana Lagi, Abdullah Angkat Bicara.

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM –
Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang selama ini menjadi hak dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemerintahan Kabupaten Pelalawan belum kunjung cair, sehingga dikeluhkan.

Rata-rata ASN Pemerintahan Kabupaten Pelalawan beralasan, TPP merupakan salah satu penunjang gaji dan menjadi salah satu kebutuhan. Salah satu ASN Pemerintahan Kabupaten Pelalawan yang enggan disebut namanya mengatakan, sampai saat kini belum ada informasi tanda-tanda TPP keluar, “kami para guru dah pada pening tujuh keliling, karna sudah 3 bulan tak kunjung cair, mana duit tak ada lagi, enggak tau kemana harus mengadu lagi”, tutur ASN tersebut.

Terkait TPP yang belum turun, Abdullah Spd meminta agar Pemkab Pelalawan segera memproses pencairan TPP ASN sebelum masuk bulan ramadhan yang akan mendatang, imbuhnya

Saat di konfirmasi awak media Abdullah Mengatakan “Kemarin kita sudah laporkan terkait keterlambatan TPP ASN untuk di cairkan” sambung Abdullah Spd

Ia nanti kami akan konsultasi ke bupati dalam waktu dekat. Kemungkinan di bulan Maret, Insya Allah TPP akan turun,”
Abdullah menambahkan, hal TPP untuk ASN itu tidak mungkin tidak cair, pastinya akan cair, hanya tinggal tunggu waktu saja.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER