SHARE NOW

PAM PTPN III (Persero) Bentrok dengan Gerombolan Pencuri, Polres Labuhan Batu Tak mampu Tangkap Aang.

RANTAUPRAPAT TELEVISINYABURUH — Gerombolan pencuri produksi PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III (Persero) Kebun Rantauprapat (KRPPT) yang berasal dari Dusun Bukit Perjuangan Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, kembali melakukan aksinya melakukan pencurian produksi’ Pelda TNI (Purn) Irwan Ananta selaku Kepala Keamanan (KaPam) menyampaikan hal ini kepada TVnyaburuh.Com
Sabtu malam (04/06) di Kebun Rantauprapat.

” Sekira pukul 18.03 Wib, Pengamanan (PAM) yang terdiri dari Satuan Pengamanan(SatPam) dan Bawah Kendali Operasi (BKO) TNI-POLRI saat melakukan patroli di areal Afdeling IV, yang berbatas langsung dengan Dusun Bukit Perjuangan, mendapati gerombolan pencuri kurang lebih berjumlah 20 orang sedang melakukan pencurian produksi, dan ketika disergap gerombolan pencuri ini melakukan perlawanan, sehingga bentrokanpun tidak dapat dihindari ” Kata Irwan Ananta.

Lanjutnya” Dalam bentrokan antara PAM dengan gerombolan pencuri produksi tidak terdapat korban jiwa, dan gerombolan pencuri produksi ini berhasil dihalau, sedangkan produksi berhasil diamankan.

Peristiwa bentrokan ini sudah kami sampaikan kepada management, selanjutnya menunggu arahan dan petunjuk untuk dilaporkan ke Polres Labuhanbatu.

Kondisi sekarang sudah kondusif dan PAM masih bertahan di perbatasan, mengantisifasi serangan balik.

Kuat dugaan gerombolan pencuri ini dipimipin oleh Aang, terduga pelaku penganiayaan kepada Agus Triadi anggota Satuan Pengamanan (SatPam) pada Tahun 2019, yang hingga sekarang tidak mampu ditangkap oleh Polres Labuhanbatu.

Sampai sekarang kami tidak tahu apa alasan Polres Labuhanbatu tidak sanggup menangkap Aang ini, apakah Dia kebal hukum atau ada unsur lain “Ujar KaPam ini.

Laporan: Anto Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER