SHARE NOW

OSIM MTsN 2 Pelalawan Semarakkan Bulan Suci Ramadhan dengan Berbagi Takjil Gratis

PELALAWAN | TVNYABURUH – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan di bulan suci Ramadhan, puluhan siswa/i anggota OSIM MTsN 2 Pelalawan membagikan takjil gratis pada, sore di depan Kantor Camat Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa (19/4).

Pembagian 100 lebih paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalanan Pangkalan Lesung. Terlihat antusias warga dengan kegiatan pembagian takjil oleh anak MTsN 2 Pelalawan.

Pembina OSIM MTsN 2 Pelalawan M. Hasbi Hidayat, S.Pd.I mengatakan acara bagi takjil gratis kepada pengguna jalan ini melibatkan siswa/i Anggota OSIM MTsN 2 Pelalawan. Dalam kegiatan ini Hasbi berharap siswa/i MTsN Pelalawan dapat menumbuhkan rasa peduli, sosial dan saling berbagi.

“Makna yang bisa dipetik dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan saling berbagi,” ujarnya.
 
Sementara itu, salah satu siswi yang terlibat dalam pembagian takjil, Rindi Setia Ningrum mengaku senang dan bangga bisa bekerja sama dan terlibat langsung membagi takjil kepada masyarakat yang menjalani puasa Ramadhan.

“Ya, kami merasa senang bisa terlibat secara langsung,” katanya.

Paket takjil berupa makanan dan minuman yang dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas di jalan Lintas Timur di depan kantor camat Pangkalan Lesung merupakan hasil pengumpulan dana dari donasi dan infaq siswa /i MTsN 2 Pelalawan.
 
Kepala Madrasah MTsN 2 Pelalawan H. Muhammad, S.Pd.I sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini. “Bersempena dengan momentum keberkahan di bulan suci ramadhan dan bentuk kepedulian MTsN 2 Pelalawan kepada masyarakat maka hal itulah yang mendasari terlaksananya kegiatan ini, dan saya berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang akan terus berlanjut kepada pengurus OSIM berikutnya”, ujar Muhammad.

 Laporan: Nofri Hendra / Joko Syarifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER