SHARE NOW

Obon Tabroni : Kita Keterwakilan FSPMI, Besar Karena Organisasi, Jangan Lupa Diri

BOGOR| Tvnyaburuh.com – Obon Tabroni selaku Anggota Komisi III DPR RI terlihat menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (Rapimnas FSPMI) yang di gelar di hotel Civilly Resort dan Camp Kabupaten Bogor, Selasa (8/2/2022).

Obon dalam kata sambutannya dihadapan ratusan Pimpinan FSPMI seluruh Indonesia yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan kritikannya kepada para kader-kader FSPMI yang diketahui tidak sedikit menjadi lupa diri ketika telah terpilih dalam keterwakilan di lembaga-lembaga legislatif (DPR), yudikatif (Hakim PHI) ataupun lembaga lainnya dibidang ketenagakerjaan seperti Dewan Pengupahan (Depeda), LKS Tripartit dan sebagainya. 

“Kita tidak akan dikenal orang, kita tidak akan bisa duduk disemua posisi itu, kalau bukan karena organisasi ini FSPMI, jangan lupa diri, jangan seolah-olah kita yang sudah duduk di berbagai lembaga keterwakilan karena perjuangan pribadi, tidak,” sindir Obon yang merupakan kader FSPMI diusung organisasinya melalui Partai Gerindra pada pemilu 2019 kemarin.

WW2

Obon mencontohkan dirinya sendiri, bahwa walau sudah menjadi anggota DPR RI dirinya kerap selalu meluangkan waktu untuk hadiri undangan kegiatan di FSPMI baik ditingkat Nasional, Provinsi bahkan sampai ketingkat basis Pimpinan Unit Kerja (PUK).

“Saya tidak akan besar, saya tidak akan duduk tanpa dukungan kawan-kawan di organisasi yang kita cintai ini, jadi mari semua kader yang menonjolkan pribadinya sendiri segera sadar,” ujar Obon.

Kedepan, lanjut Obon berharap dalam Rapimnas FSPMI tahun ini dapat lebih selektif lagi dalam melakukan perekrutan kader yang akan diusung duduk di lembaga-lembaga keterwakilan dimanapun berada.

“Semoga organisasi kita tetap terus melahirkan orang-orang yang peduli dan peka untuk memperjuangkan hak-hak buruh dan rakyat kecil, dimanapun ditempatkan, selamat berapimnas buat kita semua, semoga kegiatan ini berjalan sukses,” ucap Obon mengakhiri.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER