SHARE NOW

MPC dan PAC Pemuda Pancasila Adakan Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Berbagi 500 paket Takjil

PELALAWAN | TVNYABURUH – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkalan Kerinci santuni anak yatim dan berbagi takjil. Santunan anak yatim dan berbagi takjil di pinggir jalan Pemda oleh semua pengurus Pemuda Pancasila termasuk Srikandi Pemuda Pancsila merupakan agenda tahunan, Minggu (24/4).

Pembagian takjil dilaksanakan oleh organisasi Pemuda Pancasila sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Pemuda Pancasila ingin lebih banyak lagi membantu masyarakat. Kegiatan pembagian takjil ini bentuk silahturahmi organisasi Pemuda Pancasila dengan masyarakat, agar pemikiran yang negatif yang mungkin pernah di rasakan oleh masyarakat akibat dari oknum yang mengaku sebagai anggota Pemuda Pancasila berubah menjadi organisasi yang benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

Ketua MPC PP Kabupaten Pelalawan Jufri, SE, SH mengatakan santunan anak yatim dan berbagi takjil merupakan program tahunan. Pemuda Pancasila ingin selalu membantu masyarakat yang kesusahan. Jufri mengatakan dalam sambutannya, PP tidak hanya kali ini saja berbuat untuk masyarakat tetapi setiap jumat kami juga mengadakan program Jumat berbagi.

“Pemuda Pancasila selalu berusaha membantu dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Santunan anak yatim dan berbagi takjil ini satiap tahun kami adakan”, ujar Jufri.

Semua kegiatan santunan dan berbagi takjil ini murni dari uang pengurus Pemuda Pancasila. Jufri mengatakan selama kepemimpinannya tidak dibenarkan anggota PP melakukan pungutan apapun, termasuk juga dengan proposal juga tidak dibenarkan.

“Pemuda Pancasila selama masa kepemimpinan saya tidak boleh melakukan pungutan walaupun dengan proposal juga tidak dibenarkan. Saya ingin menghilangkan persepsi negatif masyarakat selama ini kepada Pemuda Pancasila. Semoga dengan kebijakan dan program Pemuda Pancasila sekarang membuat masyarakat banyak terbantu. Sehingga masyarakat memandang positif terhadap PP”, sambung Jufri dalam sambutan.

Kegiatan berbagi takjil dan santunan anak yatim Pemuda Pancasila di tutup dengan berbuka bersama di kantor MPC PP Kabupaten Pelalawan.

(Laporan: Nofri Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER