SHARE NOW

Mini Bus Sartika Di Lempar OTK Hingga Bolong, Satu Penumpang Tewas.

BATUBARA | TVNYABURUH – Nasib malang Ahmad Alwi (20) Warga Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Batu Bara, meregang nyawa nya sebab Mini bus yang ditumpanginya menuju Medan dilempar batu oleh Orang Tak di kenal (OTK) persis dibawah jembatan Tol Jalinsum Indrapura , Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara.

Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Ahmad Fahmi dan Kanit Reskrim Polsek Indrapura, Iptu Riwanto Simatupang saat dikonfirmasi wartawan belum memberi jawaban. Kamis (05/05/2022) dilansir dari Ferarinews.com.

Menurut informasi yang diperoleh dari Ratna Sativi Pasaribu, pemilik bus Sartika melalui akun facebook atas namanya, yang diunggah Kamis (5 mei 2022) menjelaskan, bus penumpang umum miliknya berangkat dari loket Labuhan Ruku, Talawi, Jumat (29/04/2022), atau H-3 Lebaran Idul Fitri.

WW2

Disebut Ratna, ketika melintas di lokasi kejadian di bawah jembatan tol Indrapura, bus Sartika dilempar oleh OTK yang mengendarai sepeda motor, sekira pukul 10.00. WIB. OTK melempar bus dengan batu yang cukup besar.

Terkait insiden tersebut Kaca depan mini bus langsung bolong dan batu tersebut mengenai bagian kepala korban, yang saat itu duduk dekat supir.

Korban langsung sekarat dan di bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan, lebih kurang seminggu, akhirnya korban meninggal dunia, Kamis (5/5) sekitar pukul 13.35. WIB,

Menurut keterangan saksi, supir bus Sartika, Hendra, pelaku melempar batu dari arah berlawanan, naik sepeda motor, pakai jaket hitam. Usai melempar batu pelaku langsung tancap gas, arah ke Kota Indrapura.

Hendra langsung buat laporan ke Polsek Indrapura, namun ketika ditanya berulang kali, pelaku masih belum diketahui identitasnya, ujar Ratna.

Ratna br Pasaribu, menyebutkan sangat prihatin sedih sekali melihat kondisi korban, karena menurut ibunya, korban merupakan tulang punggung keluarga, karena suaminya sudah meninggal dunia.

“Saya Memohon kepada Bapak Kapolres Batu Bara supaya lebih serius dalam menangani kasus ini pak,” sebut Ratna.

Masih berdasarkan postingannya, Ratna menyebutkan menurut saksi Hendra yang merupakan supir bus Sartika, yang melempar datang dari arah berlawanan naik sepeda motor pake jaket hitam dan mengenakan helm hitam. Begitu kejadian mereka langsung melarikan diri.

Usai di lempar batu, pihak Sartika langsung melaporkan ke Polsek Indrapura. “Namun hingga sekarang polisi belum ada perkembangan sama sekali tentang siapa pelakunya”, tulis Ratna.

Diakhir tulisannya Ratna mengharapkan agar netizen sudi kiranya menshare unggahannya di fb, agar pelaku secepatnya ditangkap, tutup Ratna br Pasaribu.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER