SHARE NOW

Milineal PAS Berharap Syaiful Amri Datuk Domo Lanjutkan Perjuangan Almarhum Amris

PEKAN BARU | TVNYABURUH.COM – Milineal pendukung pasangan Paisal-Amris (PAS) di Pilkada Dumai 2020 lalu, Garda Muda PAS dan Poros Muda PAS memberikan dukungan kepada Syaiful Amri Datuk Domo untuk meneruskan perjuangan almarhum Amris sebagai Wakil Walikota Dumai.

KOMUNITAS milineal pendukung pasangan Paisal-Amris (PAS) menilai sosok Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah, Syaiful Amri Datuk Domo dinilai layak dan pantas mendampingi Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS. Selain dekat dengan banyak kalangan, juga memahami dunia anak muda.

 

” Menurut saya, sosok (Syaiful Amri Datuk Domo) ini sudah sangat tepat. Kepribadian beliau tidak jauh berbeda dengan almarhum Pak Amris. Dekat dengan banyak orang, dan punya kepedulian yang tinggi,” ungkap Ketua Garda Muda PAS, Tengku Sayyed Hasrian Alhinduan kepada media usai silaturahmi bersama Syaiful Amri Datuk Domo, Senin (21/02/22).

Lebih lanjut disampaikannya, sosok Syaiful Amri Datuk Domo juga bukan orang yang baru terkenal. Pada masa Pilkada Dumai 2020 lalu cukup sering berkomunikasi dan berinteraksi dengan kalangan anak muda.

” Beliau bisa menyesuaikan, termasuk dengan anak muda. Waktu Pilkada lalu kami juga sudah bersama. Beliau orangnya punya komitmen dan tidak membeda-bedakan orang,” tambah Tengku Sayyed Hasrian Alhinduan.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Poros Muda PAS, Muhammad Addhari bahwa Syaiful Amri Datuk Domo sangat layak dan pantas untuk mendampingi Walikota Dumai. Tinggal lagi memastikan sejauhmana dukungan partai pengusung PAS untuk mengusulkan namanya ke DPRD Dumai.

” Soal kelayakan dan kepantasan tidak perlu diragukan, namun untuk bisa menjadi wakil walikota tentu butuh dukungan partai. Kita berharap partai bisa mempertimbangkan, untuk mengusulkan nama Syaiful Amri Datuk Domo,” papar Muhammad Addhari.

Pada kesempatan itu, Tengku Sayyed Hasrian Alhinduan dan Muhammad Addhari juga mempertanyakan visi misi Syaiful Amri Datuk Domo jika nantinya menjadi Wakil Walikota Dumai. Hal itu penting mereka ketahui mengingat sejumlah program sudah sempat dibahas bersama almarhum Amris sebelum beliau meninggal dunia.

” Kami ingin tahu juga apa visi misi Datuk jika ditakdirkan Allah menjadi Wakil Walikota Dumai menggantikan almarhum Pak Amris,” ujar mereka.

Menyikapi hal itu, Syaiful Amri Datuk Domo menyampaikan dirinya tidak memiliki visi misi. Namun pihaknya memastikan akan melanjutkan program yang sudah disusun oleh pasangan Paisal dan Amris, serta merealisasikan janji-janji politik yang pernah disampaikan almarhum.

” Termasuk mungkin ada janji almarhum untuk kalangan anak muda. Namun segala sesuatunya tentu tergantung ikhtiar yang sedang kita lakukan saat ini. Jika saya ditakdirkan Allah SWT menjadi Wakil Walikota Dumai, Kita akan bersama-sama merealisasikan visi misi almarhum bersama Walikota H Paisal, SKM, MARS,” papar Syaiful Amri Datuk Domo.

Laporan: Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER