SHARE NOW

Milad ke 1 SMEB Sumut Adakan Perlombaan dan Donor Darah.

MEDAN | TVNYABURUH —
Dalam Rangka Milad ke 1 Silahturahmi Majelis Ekonomi Berkah(SMEB) melakukan kegiatan Perlombaan dan Donor Darah, di Sarah Cofe jalan Bromo nomor 54 Medan Area Sumatera Utara, dalam acara kegiatan tersebut di awali sholawatan dan menyanyikan lagu Mars Smeb, kamis 26 mei 2022, pukul.10.00wib

Berbagai perlombaan yang di lombakan untuk anak-anak bertujuan untuk menambahkan aktivitas anak dalam bermain dan juga para peserta orang dewasa melakukan donor darah bersama palang merah indonesia(PMI) yang tersedia di acara kegiatan tersebut.

Adapun jenis perlombaan yang di adakan Silahturahmi Majelis Ekonomi Berkah, tingkat TK sampai tingkat SD seperti, lomba azan, lomba melukis dan mewarnai dan lomba surah ayat pendek, selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh Palang Merah Indonesia serta bazar yang di laksanakan oleh beberapa pengrajin rumahan kerajinan tangan dan olahan makanan.

Salah satu anak yang mengikuti lomba melukis dan mewarnai.foto
Peserta lomba azan oleh anak tingkat SD.foto

Dalam kegiatan SMEB ini juga di hadiri oleh beberapa elemen masyarakat kota medan, yaitu Pujakesuma Sumatera Utara, Paguyuban Jawa timur, Paguyuban Pemuda Jawa Sumatra, Pendengar Radio Cas, Radio Perkasa, Radio Alnora, Pirsu Safari, Fasbookers dan komunitas lainnya.

Pendiri SMEB Sumatera Utara saat diwawancarai awak media dilokasi kegiatan, mengatakan “majelis ini diadakan atas kerja sama masyarakat pendengar radio dan Facebookers yang ada di kota Medan, hal ini juga turut membantu perekonomian yang saat ini melemah di indonesia, guna menghilangkan yang namanya riba secara perlahan dan membangun silaturahmi ukhuwah Islamiah dalam bentuk pengajian dan kunjungan anggota”. Ujar, Eko Blangkon sebagai pendiri Smeb.

Ketua acara Pramilad SMEB Sumut juga menyampaikan melalui awak media, mengucapkan “terima kasih buat warga dan panitia pelaksana kegiatan ini dan milad SMEB Sumut akan dilanjutkan Minggu 29 Mai 2022 di Sarah cafe jln Bromo no 54 Medan”. Imbuh ketua SMEB Sumit Dewi Gunawan.

Laporan: SAFARI sembiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER