SHARE NOW

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Rescue Mandiri Indonesia dan STAK DIY Bersama Lintas Komunitas Lakukan Bedah Rumah Bersama di Gatak Wukisari Cangkringan 

SLEMAN | TVNYABURUH.COM – Menyambut bulan suci ramadhan dan idul fitri STAK DIY bersinergi bersama lintas komunitas melaksanakan Program bedah rumah warga masyarakat kurang mampu dan ini dilakukan pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 rumah ibu Sri lestari desa Gatak wukisari cangkringan Sleman Yogyakarta.

Ketua STAK DIY Sigit Susanto atau yang di panggil akrab(Cemo) menjelaskan ke awak media bahwa STAK adalah himpunan komunitas relawan dari provinsi DIY dan sekitarnya.

STAK tidak hanya aktif melakukan kegiatan kerelawanan untuk membantu keamanan dan ketertiban Yogyakarta, khususnya di malam hari, tapi juga aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.

WW2

Dan mengajak untuk tetep tingkatkan kepedulian kita ke warga sekitar itu saling berbergotong royong saling bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Dengan jiwa kemanusiaan yang tinggi maka akan tercipta rasa saling asah asih asuh terhadap sesama.

Sehingga akan tercipta kerukunan antar sesama, merasa senang bahu-membahu dalam aksi sosial tersebut, Menurutnya, hal itu telah menjadi komitmen yang dipegang rekan-rekan relawan untuk terus berkhidmat melalui bersosial dan bergotong royong dan juga target dua minggu pengerjaan siang dan malam secara bergantian semoga dua minggu sudah selesai dalam kurun waktu empat belas hari siap di huni pemiliknya.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER