SHARE NOW

Menu Spesial Berbuka Puasa Es Oyen Durian Kelapa Muda Dengan Menampilkan Pocong Untuk menarik Pembeli Di Desa Limau Manis.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM –
Bulan suci ramadhan banyak pedagang musiman, takjil yang menjajahkan dagangannya dari penjual kue, mie dan es, hingga berberbagai macam minuman segar, namun kali ini ada yang berbeda di salah satu penjual takjil di jalan pondok bambu desa limau manis dusun 6 kec. Tanjung morawa  kabupaten deli serdang, senin, 4 april 2022, pukul.18.00wib.

Demi menarik perhatian para pembeli Febry armyati pedangan es durian kenzi one menampilkan cara yang unik untuk menarik pembeli, seperti mengadakan badut, pocong, tuyul  dan penari ular untuk menghibur para pengguna jalan yang melintas serta pembeli untuk menanti berbuka puasa.

Es durian kenzi one menjual berbagai macam minuman segar dari olahan buah durian seperti es cendol durian, es buah durian dan serta berbagai macam makanan seperti  nasi goreng, mie goreng dan ayam penyet, menu yang banyak di minati para pembeli adalah es durian kelapa sepecial dengan perpaduan buah kelapa dan durian segar serta berbagai macam potongan buah didalamnya, melon, buah pir, buah naga dan nata decoco, parutan keju, sirup berwarna merah, lalu bahan tersebut disiram dengan kuah santan serta diberi es sebagai pendingin menambah rasa es durian kelapa ini menjadi nikmat pelepas dahaga di saat berbuka puasa.

WW2
Owner kenzi one.foto

Satu porsi es durian kelapa sepecial ini hanya Rp35.000,- per’porsinya
menurut salah satu pembeli Nanda Vionika(21) tertarik untuk singgah di kenzi one mengatakan, kalau dirinya lewat dan melihat penampakan yang unik ada badut-badut uang lucu, sehingga ia singgah di kenzi one tersebut, “saya pesan menu yang special, es oyen durian special lebih enak di bandingkan es yang lain, karna juga yang membuat uniknya, kelapa bulat yang dijadikan sebagai tempat wadahnya, ya.. menurut saya untuk harga standar lah, cuma Rp35000.- membuat buka puasa menjadi spesial tahun ini”. Jelasnya sambil tersenyum malu saat di tanyai awak media.

Febry Armyati(35) sebagai owner es oyen kenzi one, menjelaskan kalau di tempatnya yang membuat special kali ini, es oyen durian kelapa muda, sehingga pembeli bisa dapat menikmati langsung pada saat kerokan isi kelapa mudanya tersebut, untuk harga es oyen durian kelapa mudanya per’porsi Rp35.000.- dan untuk es oyen yang biasa, dengan harga Rp12.000.- .

Febry Armyati juga sebagai owner pemilik Parfum kenzi one, dan menjual Parfum yang bervariasi wanginya, dan untuk wangi nya sendiri bermacam-macam yang bisa anda dapatkan, untuk Parfum kenzi one dengan harga rata-rata Rp60.000.- dan bisa di dapatkan dimana ia berjualan es oyen kelapa muda, alamat tertera di atas, atau anda bisa bergabung di facebook KENZI ONE PARFUM.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER