SHARE NOW

Laskar Janur Kuning Era24 Tinjau Pembangunan Rumah Murah bagi Guru Honore.

DELI SERDANG | TVNYABURUH –
Sekertaris Umum Eddy Susanto A.md dan Kordinator Pembangunan Ekonomi H.Sihombing Laskar Janur Kuning Era24 meninjau pembangunan rumah guru Honorer Sumut dan Pembuatan Bata Semen di Desa Bandar Kalipah kec. Percut Seituan deli serdang, pukul16:00wib, selasa,19 april 2022.

Kegiatan Pembangunan Rumah Murah di persiapkan di WORKSHOP Laskar Janur Kuning Era24, yakni dimulai pembuatanya dari produksi batu bata olahan dari semen dan kusen alumunium serta jerjak besi jendela dan daun pintu.

Menyikapi pertumbuhan penduduk yang cukup lumayan tinggi, sehingga bertambah dan meningkatnya kepadatan penduduk, sementara persediaan pemukiman makin langka dan menjadi mahal hingga tak terjangkau daya beli dari masyarakat kecil menengah kebawah, hal itu Laskar Janur Kuning Era24 berupaya melakukan langkah – langkah konkrit untuk memproduksi mulai dari bata semen untuk pembuatan rumah sehingga terjangkau oleh masyarakat kecil.

Untuk itu Laskar Janur Kuning Era24 menawarkan kepada masyarakat dengan program rumah murah, mulai dari harga variatif Rp68Jt, Rp78Jt sampai Rp150jt tanpa bunga, tanpa riba dari Type 32 ,45 ,50 ,60 ,70.

Harga ini di estimasikan bisa terjangkau masyarakat kecil menengah kebawah, jadi di harapkan tercapai tujuan mengatasi Krisis Kepemilikan Tanah dan Pemukiman bagi masyarakat kecil menengah.

Berbuat untuk rakyat kecil menengah agar tidak dipinggirkan, mari bersama berbuat walau kecil, nyata dan bermanfaat bagi rakyat.

Apalagi Pemukiman rumah 1 jt rumah dan Nawacita hanya angin mamiri, justru kini jadi Nawacita jadi Dukacita, Liberalisme Penguasaan Tanah di Deli Serdang pada PT.CIPUTRA dengan merekom 700an hektar bukan pada rakyat kecil.

Rakyat Indonesia makin miris menjalani kehidupan, selain kebutuhan Primer sandang papan (perumahan) dan kebutuhan pangan harus bertempur bahkan harus berjuang menghadapi tank dan water canon karena Presiden Jokowi tidak mampu memasok dan melindungi harga pangan dengan harga terjangkau rakyat, sembako sudah di cartelkan hingga minyak gorengpun harganya selangit.

Laskar Janur Kuning Era24 harus berjuang melawan LIBERALISME MONOPOLI PENGUASAAN TANAH atas Kolaborasi Penguasa dan Pengusaha.

#tim/ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER